Mas Bechi Dimasukkan ke Sel Isolasi Rutan Medaeng Selama Seminggu

Jum'at, 08 Juli 2022 - 14:22 WIB
loading...
Mas Bechi Dimasukkan ke Sel Isolasi Rutan Medaeng Selama Seminggu
Moch Subchi Azal Tsani alias Mas Bechi, tersangka pencabulan santriwati di Jombang dimasukkan ke sel khusus Rutan Klas I Surabaya (Medaeng) untuk menjalani isolasi.
A A A
SIDOARJO - Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi, tersangka kasus pencabulan santriwati dimasukkan ke sel khusus di Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Surabaya untuk menjalani isolasi.

Mas Bechi Dimasukkan ke Sel Isolasi Rutan Medaeng Selama Seminggu

Kepala Rutan Klas I Surabaya Wahyu Hendrajati Setyo Nugroho menjelaskan Moch Subchi Azal Tsani alias Mas Bechi dimasukkan ke sel khusus untuk menjalani isolasi. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim

Setelah itu putra pengasuh Pondok Pesantren Shiddiqiyyah KH Muhammad Mukhtar Mukthi itu akan ditempatkan di blok tahanan berbaur bersama warga binaan lainnya.



MSAT dititipkan di rutan yang ada di Medaeng, Kabupaten Sidoarjo ini selama menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Tersangka sempat diperlihatkan petugas di Rutan Kelas 1 Medaeng, Sidoarjo.

Pria berusia 42 tahun itu terlihat mengenakan kaus warna kunig dan hitam. Dia berdiri membelakangi media dan terus tertunduk. Sementara kedua tangannya diborgol.

"Sesuai SOP yang ada, MSAT akan berada di sel isolasi selama 7 hingga 14 hari ke depan," kata Kepala Rutan Klas I Surabaya Wahyu Hendrajati Setyo Nugroho, Jumat (8/7/2022).

Hendrajati menyebutkan bahwa pihaknya telah menerima tahanan atas nama MSAT pada Jumat (8/7/2022) pukul 02.30 WIB, dari petugas dari Polda dan Kejati Jatim.



Setelah itu, pihaknya langsung melakukan pemeriksaan awal dan melakukan proses registrasi ke Sistem Database Pemasyarakatan. "Proses serah terima selesai sekitar pukul 04.00 WIB," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)