Tahu Go! Bakal Bagi-bagi Emas di Bandung

Kamis, 07 Juli 2022 - 16:03 WIB
loading...
Tahu Go! Bakal Bagi-bagi Emas di Bandung
Tahu Go! adalah jajanan tahu kriuk istimewa yang mengusung konsep gorengan gerobak dengan harganya terjangkau dan dapat dinikmati oleh semua kalangan. (Ist)
A A A
BANDUNG - Tahu Go! adalah jajanan tahu kriuk istimewa yang mengusung konsep gorengan gerobak dengan harganya terjangkau dan dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Makanan dengan tagline kriuknya bikin nagih' ini terbuat dari tahu pilihan dengan racikan bumbu rahasia khas yang membuat sajian ini menjadi semakin istimewa. Selain itu Tahu Go! menjadi brand tahu krispy pertama yang mengantongi sertifikat Halal MUI.

Tahu Go! yang dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama ini, memulai bisnis pertamanya pada Maret 2021 dengan mengusung model bisnis kemitraan. Sampai saat ini, Tahu Go! berhasil membuka lebih dari 600 cabang di area Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Palembang, Pekanbaru, dan Makassar.

Tahu Go! Bandung Setelah sukses di banyak kota, pada bulan Juli ini, Tahu Go! Kembali membuat promo dengan membagikan emas pada pembukaan outlet baru yang ada di Bandung.

Tahu Go! yang baru ini berlokasi di Padjajaran akan buka di tanggal 6 Juli mendatang, kemudian dilanjut pembukaan gerobak yang ada di daerah Rajawali pada tanggal 8, menyusul daerah lain seperti Moh Ramdan pada tanggal 9 dan pada tanggal 12 di daerah BKR Pasir Luyu, terakhir pada 15 Juli Tahu Go! akan bukan di daerah Pahlawan Bandung.

“dengan banyaknya permintaan pembukaan outlet baru di Bandung, kami
membuka sekitar 5 gerobak baru yang ada di Bandung untuk memenuhi permintaan dan juga kami akan menyiapkan emas seberat 0,5gr di setiap opening Tahu Go! baru ini," ujar Akhdan Habibie Darwis, Senior Marketing Manager PT Otewe Maju Bersama.

Baca: Sayembara Tangkap Bule Pelaku Vandalisme di Bali, Hadiah Rp1,5 Juta.

Tahu Go! yang menjadi brand tahu krispy pertama yang mengantongi sertifikasi Halal MUI ini menjadi pilihan favorite konsumen di berbagai daerah.

"Kami berharap dengan dibukanya outlet baru Tahu Go! di Bandung dapat memenuhi kebutuhan konsumen, selain itu kami berharap dapat meneruskan kesuksesan Tahu Go! di daerah Bandung dan lainnya yang sudah terlebih dahulu. Tahu Go!sudah
mengantongi sertifikat MUI yang menjamin Ke-Halal-an dari Tahu Go!,"lanjut Akhdan Habibie atau yang kerap disapa Aby.

Hingga saat ini, dalam kurun waktu kurang dari 3 tahun, Tahu Go! telah membuka lebih dari 600 cabang lebih di Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Palembang, Pekanbaru.

Kemudian Tahu Go! sedang melakukan ekspansi besar-besaran ke daerah Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3231 seconds (0.1#10.140)