Viral! Sepasang Kekasih dengan Santai Gasak Motor di Depan Minimarket

Kamis, 07 Juli 2022 - 09:25 WIB
loading...
Viral! Sepasang Kekasih dengan Santai Gasak Motor di Depan Minimarket
Sepasang kekasih terekam CCTV, saat dengan santai menggasak motor milik Ketua Panitia Fornas Atlit Panjat Tebing di Kota Palembang. Foto/iNews TV/Guntur
A A A
PALEMBANG - Aksi pencurian sepeda motor menggerkan warga Kecamatan Ilir Barat II, Kota Palembang. Sepasang kekasih terekam CCTV, saat menggasak sepeda motor korban yang terparkir di depan minimarket di Jalan Ki Gede Ingsuro, Rabu (6/7/2022) petang.



Sepeda motor yang dicuri kedua pelaku tersebut, milik Ketua Panitia Fornas Atlit Panjat Tebing, Maria. Korban saat itu sedang belanja makanan di minimarket, dan tidak menyadari motornya telah raib digasak dua pelaku curanmor.



Dalam rekaman CCTV yang viral di media sosial, terlihat dua pelaku curanmor tersebut begitu santai menggasak motor korbannya. Keduanya nampak datang berboncengan, lalu pelaku pria turun dan mengambil motor korban tanpa rasa takut meskipun banyak orang di sekitarnya.



Maria mengaku, saat kejadian sedang berbelanja makanan bersama anaknya. Sebelum meninggalkan motor bernomor polisi BG 4795 ABP tersebut, dia mengaku sudah mengunci stirnya. "Saya kaget, saat ke luar dari minimarket motor sudah hilang," ungkapnya.



Setelah mengetahui motornya telah hilang digasak dua pelaku curanmor, Maria langsung melaporkannya ke Polsek Ilir Barat II. Akibat aksi curanmor ini, korban mengalami kerugian hingga Rp10 juta.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)