4 Mobil Tabrakan Beruntun di Dekat Tugu Adipura Medan

Rabu, 06 Juli 2022 - 21:40 WIB
loading...
4 Mobil Tabrakan Beruntun di Dekat Tugu Adipura Medan
Emapt mobil mengalami kecelakaan beruntun di dekat Tugu Adipura Medan, Rabu (6/7/2022). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Foto: Istimewa
A A A
MEDAN - Sebanyak 4 mobil minibus terlibat kecelakaan beruntun di dekat Tugu Adipura, Jalan Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan , Sumatera Utara. Akibatnya, keempat mobil mengalami kerusakan.

Informasi yang dihimpun, keempat mobil yang terlibat kecelakaan adalah Toyota Fortuner dengan nomor polisi BK 1847 BG, Toyota Avanza bernomor polisi BK 1044 OE, Toyota Rush bernomor polisi BK 1101 IX dan Toyota Avanza bernomor polisi BK 1650 AAN. "Kejadiannya sekitar pukul 5 sore tadi," kata Purnomo, saksi mata kecelakaan, Rabu (6/7/2022) malam



Purnomo menuturkan, awalnya mobil Toyota Fortuner yang bergerak dari jalan Amir Hamzah menuju Jalan Adam Malik menabrak bagian belakang Toyota Avanza BK 1044 OE. Saat ditabrak, mobil Avanza dalam keadan berhenti dan di dalamnya terdapat seorang penumpang perempuan.



Setelah ditabrak, Toyota Avanza itu terdorong dan menabrak mobil Toyota Rush yang ada di depannya. Mobil Toyota Rush itu pun terdorong ke depan dan menabrak Toyota Avanza bernomor polisi BK 1650 AAN.

"Yang bawa mobil penabrak pertama masih muda," sebut Purnomo yang sehari-hari bekerja menjadi juru parkir di kawasan tersebut.



Kecelakaan ini sendiri sempat membuat arus lalu lintas di ruas Jalan Amir Hamzah mengalami kemacetan. Namun petugas dari Polsek Medan Barat yang tiba di lokasi berhasil mengurai kemacetan tersebut.

"Pemilik mobilnya tadi sempat mediasi. Mereka diarahkan petugas untuk berdamai dan menyelesaikan persoalan kecelakaan ini secara kekeluargaan," tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)