Wartawan Asal Simalungun Tewas Tertabrak Truk di Jalinsum

Rabu, 06 Juli 2022 - 00:20 WIB
loading...
Wartawan Asal Simalungun Tewas Tertabrak Truk di Jalinsum
Seorang wartawan tewas kecelakaan di Jalan Lintas (Jalinsum) Sumatera, Batu Bara Simalungun, Selasa (5/7/2022). (Ist)
A A A
BATU BARA - Seorang wartawan tewas kecelakaan di Jalan Lintas (Jalinsum) Sumatera, Batu Bara - Simalungun, Selasa (5/7/2022).

Kasata Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal mengatakan, kecelakaan terjadi di Simpang Kabu-Kabu, Desa Sumber Makmur Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Korban Hasan Basri Sirait (64) warga Huta Lantosan Desa Gunung Bayu Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, yang berprofesi sebagai wartawan tewas dalam perawatan di rumah sakit.

"Kecelakaan terjadi Senin (04/07/2022) malam sekira pukul 23.00, WIB. Korban mengendarai motor dari arah Desa Sumber Makmur menuju Jalinsum Simpang Kabu-Kabu, hendak menyeberang jalan dan secara bersamaan muncul Truk Colt Diesel BH 8721 BI, dikemudikan Suprayetno (34) warga Desa Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai, datang dari arah Perdagangan menuju Lima Puluh, dan tabrakan pun tak terhindarkan," ujar AKP Eridal Fitra.

Baca: Pelari yang Hilang di Gunung Arjuno Ditemukan.

Dijelaakan, korban terpental di badan jalan dan mengalami patah tulang pada tangan kanan, kepala pecah, dan meninggal saat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. "Truk Colt Diesel dan pengemudi juga sepeda motor sudah diamankan," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)