Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Terima Penghargaan Ganesa Wirya Jasa Adiutama

Selasa, 05 Juli 2022 - 22:28 WIB
loading...
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Terima Penghargaan Ganesa Wirya Jasa Adiutama
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung terima penghargaan Ganesa Wirya Jasa Adiutama. Foto: Istimewa
A A A
BANGKA BELITUNG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan menerima penghargaan Ganesa Wirya Jasa Adiutama dalam peringatan 102 tahun Pendidikan Tinggi Teknik Indonesia (PTTI).

Penghargaan diberikan langsung oleh Rektor ITB Prof Reini Wirahadikusumah dalam Sidang Terbuka Peringatan 102 Tahun PTTI secara hybrid, di Aula Barat ITB dan Zoom Meeting, serta disiarkan secara langsung di kanal Youtube ITB.

"Alhamdulillah, penghargaan Ganesa Wirya Jasa Adiutama dari ITB, ini bagi diri pribadi adalah salah satu penganugerahan yang prestisius sekaligus apresiasi atas sumber daya alam yang dimiliki oleh masyarakat Bangka Belitung, agar kelak mampu dikelola dengan baik. Terima kasih," kata Erzaldi, Selasa (5/7/2022).



Erzaldi terpilih sebagai penerima penghargaan Ganesa Wirya Jasa Adiutama, atas perannya dalam pengembangan dan kemajuan dunia pendidikan, di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, khususnya inisiasi kerjasama dengan Kelompok Keahlian (KK) Fisika Nuklir dalam penelitian terkait sumber daya energi berbasis Thorium.

"Thorium adalah energi masa depan bagi Indonesia. Sehingga, hal ini bisa menjadi motivasi masyarakat Bangka Belitung, secara khusus untuk terus berkarya," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4206 seconds (0.1#10.140)