Kapolda Jatim Beri Penghargaan Tan Hana Dharma Mangrwa kepada 41 Stakeholder

Selasa, 05 Juli 2022 - 19:14 WIB
loading...
Kapolda Jatim Beri Penghargaan Tan Hana Dharma Mangrwa kepada 41 Stakeholder
Sebanyak 41 stakeholder menerima Penghargaan Tan Hana Dharma Mangrwa dari Kapolda Jatim di puncak acara HUT ke-76 Bhayangkara, Selasa (5/7/2022). Foto: Istimewa
A A A
SURABAYA - Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Nico Afinta memberikan penghargaan Tan Hana Dharma Mangrwa kepada stakeholder sebagai bentuk sinergisitas dan kolaborasi kerja sama dalam menciptakan harkamtibmas di Jatim.

Penghargaan itu diberikan saat puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di gedung Mahameru Mapolda Jatim, Selasa (5/7/2022).

Baca juga: Puncak Acara HUT ke-76 Bhayangkara di Akpol Sukses, Polri Apresiasi Partisipasi Masyarakat

Penghargaan Tan Hana Dharma Mangrwa ni merupakan penghargaan tertinggi dari Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta.

Ada sebanyak 41 penghargaan yang diberikan, namun secara simbolis penghargaan tersebut diberikan kepada 17 stakeholder.



Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta menyampaikan, Polri tidak bisa bekerja sendiri. Untuk itu diharapkan komunikasi, kolaborasi dan koordinasi yang sudah berjalan dengan baik maka tetap akan ditingkatkan.

Pihaknya pun mengimbau untuk lebih mencintai budaya yang ada di kita dan mengedepankan Bhinneka Tunggal Ika di dalam merawat kebangsaan.

Baca juga: Presiden Jokowi Potong Tumpeng Raksasa pada Upacara HUT ke-76 Bhayangkara

“Karena penting untuk kita semua di ulang tahun 76 Polri ini untuk selalu ingat bahwa pendiri bangsa kita musyawarah mufakat telah berjalan, sudah terlaksana yaitu negara Kesatuan Pancasila dengan Bhinneka Tunggal Ika dan menjaga NKRI. Sekarang waktunya gotong royong," kata Nico.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1529 seconds (11.97#12.26)