Puncak Acara HUT ke-76 Bhayangkara di Akpol Sukses, Polri Apresiasi Partisipasi Masyarakat

Selasa, 05 Juli 2022 - 19:01 WIB
loading...
Puncak Acara HUT ke-76 Bhayangkara di Akpol Sukses, Polri Apresiasi Partisipasi Masyarakat
Kadivhumas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo saat memberikan keterangan kepada wartawan, di Semarang, Selasa (5/7/2022).
A A A
SEMARANG - Puluhan ribu warga tampak menyemut pada puncak acara HUT Bhayangkara ke-76 yang dipusatkan di Akademi Kepolisian di Semarang , Selasa (5/7/2022).

Puluhan ribu warga tersebut turut memeriahkan berbagai stand pasar rakyat hingga pameran almatsus Polri di stadion setempat.

Adapun ratusan masyarakat lain turut berkesempatan hadir upacara HUT Bhayangkara di lapangan Bhayangkara Akpol dengan inspektur upacara Presiden Joko Widodo.



Terkait hal itu, Kadivhumas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo menyampaikan apresiasi pada masyarakat yang turut memeriahkan pelaksanaan seluruh rangkaian HUT Bhayangkara ke 76.

“Ucapan terimakasih juga kami ucapkan kepada Bapak Presiden RI Joko Widodo, beserta seluruh lembaga pemerintah hingga pemerintah daerah, dan juga seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama yang turut berperan serta atas suksesnya seluruh rangkaian acara," ungkapnya.



Dia menjelaskan, peran serta seluruh komponen bangsa juga ditunjukkan melalui sinergitas dalam menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat yang berujung pada terciptanya stabilitas Kamtibmas.

Irjen Dedi mengaku terkesan dengan masyarakat yang cukup antusias menghadiri berbagai kegiatan yang dilaksanakan pada puncak HUT Bhayangkara di Akpol tersebut.

Presiden Joko Widodo usai menjadi inspektur upacara berkesempatan mengunjungi sejumlah stan di pasar rakyat. Ribuan warga masyarakat yang hadir tak menyia-nyiakan kesempatan mengabadikan kehadiran presiden pada acara yang digelar di stadion Taruna Bhayangkara Akpol tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)