Job2Go Gelar Rangkaian Acara Job Fair Banking and Financial Services

Selasa, 05 Juli 2022 - 13:19 WIB
loading...
Job2Go Gelar Rangkaian Acara Job Fair Banking and Financial Services
Job2Go menyelenggarakan rangkaian acara Job Fair Banking and Financial Services Industry yang berlangsung pada 5-10 Juli 2022. (Ist)
A A A
JAKARTA - Job2Go menyelenggarakan rangkaian acara Job Fair Banking and Financial Services Industry yang berlangsung pada 5-10 Juli 2022. Acara ini akan diikuti oleh berbagai perusahaan yang bergerak di bidang banking dan financial industry.

CEO Job2Go, Kurniawan Santoso mengatakan bahwa saat ini perusahaan di industri tersebut sedang mengalami peningkatan yang pesat. Sehingga, Job2Go ingin memberikan kesempatan kepada jobseeker agar mendapatkan pekerjaan pada industri tersebut.

“Saat ini, kami sedang berfokus dalam menyelenggarakan acara Job Fair Banking & Financial Services yang tentunya bertujuan untuk mengenalkan dan memberikan kesempatan kepada jobseeker dalam mempersiapkan karir yang matang dalam dunia finansial dengan mengikuti webinar, coaching clinic, dan instagram live," ujar Kurniawan.

"Acara ini dilaksanakan di momen yang tepat, ketika perkembangan industri keuangan yang sedang tumbuh pesat dapat dimanfaatkan oleh para jobseeker, terutama dengan adanya kemudahan akses digital yang ada," tambahnya.

Job Fair Banking & Financial Services yang diselenggarakan oleh Job2Go ini akan menghadirkan berbagai partisipan dari perusahaan ternama seperti PT. BCA Multi Finance Tbk, PT. Bank Muamalat Tbk, PT. Bank BTPN Syariah Tbk, hingga PT. Lippo General Insurance Tbk, dengan harapan acara ini dapat diikuti oleh ratusan maupun ribuan jobseeker yang berminat akan berkarir di dunia finansial.

Kegiatan ini tidak hanya menyediakan berbagai informasi seputar lowongan pekerjaan, tetapi turut dilengkapi dengan sesi webinar, company expo, online assessment, coaching clinic, serta virtual walk-in interview.

Baca: Dari Mekah Gubernur Khofifah Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-10 untuk SINDOnews.com.

CPO Job2Go, Andry Huzain berharap bahwa dengan adanya penyelenggaraan Job Fair ini dapat memberikan inspirasi maupun motivasi terutama bagi para fresh graduates maupun pencari kerja melalui rangkaian kegiatan. “Rangkaian kegiatan acara ini dibuat agar para job seeker dapat mengetahui beragam informasi seputar dunia kerja”, ujarnya.

Untuk dapat mengakses informasi mengenai Job Fair Banking & Financial Services Industry, dapat mengunjungi Job2Go.net/Jobfair.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)