Pedagang di Pegunungan Bintang Papua Tewas Diserang OTK, Sekujur Tubuh Terluka

Selasa, 05 Juli 2022 - 11:38 WIB
loading...
Pedagang di Pegunungan Bintang Papua Tewas Diserang OTK, Sekujur Tubuh Terluka
Seorang pedagang di Pegunungan Bintang Papua tewas diserang OTK, sekujur tubuhnya terluka.Foto/ilustrasi
A A A
JAYAPURA - Seorang pria ditemukan tewas dibacok orang tak dikenal (OTK) di Distrik Kawe area penambangan ilegal di perbatasan antara Kabupaten Pegunungan Bintang dan Boeven Digul Papua.

Pria bernama Suriadi sehari-hari sebagai pedagang di pendulangan ilegal. Saat kejadian, teman-teman Suriadi pergi bekerja. Pulang kerja, mereka mendapati korban sudah tergeletak tak bernyawa terkena luka bacokan di sekujur tubuh.

Baca juga: Perkelahian Maut Gemparkan Buleleng Bali, 2 Tewas dengan Luka Bacok di Kepala

Polisi mengevakuasi mayat korban menggunakan helikopter ke boven Digul. Selanjutnya diterbangkan menggunakan pesawat ke Jayapura.

irektur Reser Kriminal Umum Polda Papua, Kombes Pol. Faizal Rahmadhani, membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya masih belum mendapat laporan lengkap.

"Iya benar, kami mendapat laporan bahwa adanya kejadian di Distrik Kawe, Kabupaten Pegunungan Bintang Papua dan satu orang dinyatakan meninggal dunia," ujar Faizal saat dikonfirmasi, Selasa (5/7/2022).

Faizal juga menambahkan, saat ini masih mengumpulkan data dari kepolisian Pegunungan Bintang namum karena kondisi geografis di sana, masih menunggu dari polres setempat.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1409 seconds (10.177#12.26)