Bocah 6 Tahun Tewas di Curug Selokan Cianjur setelah Belanja di Warung

Senin, 04 Juli 2022 - 11:22 WIB
loading...
Bocah 6 Tahun Tewas di Curug Selokan Cianjur setelah Belanja di Warung
Petugas memeriksa tempat kejadian perkara penemuan mayat bocah enam tahun yang tewas di curug selokan.Foto/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Seorang bocah ditemukan tewas di sebuah Curug Selokan di Kampung Gurudug RT 01/06 Desa Jati, Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur, Minggu (03/07/2022) malam. Diduga, korban terjatuh saat melintas selokan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat korban yang diketahui bernama Abay (6) anak pasangan Irfan dan Yuni warga Kampung Gurug, disuruh ke warung untuk berbelanja yang tak jauh dari rumahnya.

Namun, setelah beberapa jam, Abay tak kunjung pulang. Sehingga, orang tuanya menyusul dan mencari keberadaan anaknya tersebut.

Baca juga: Pedagang di Pasar Induk Cikopo Duel Maut, 1 Tewas Terkapar Bersimbah Darah

"Setelah belanja dan tidak lama korban langsung pulang. Tidak lama kemudian, orang tuanya menyusul ke warung," ujar Rukman (37), pemilik warung.

Lantaran lama tak ditemukan, kedua orang tuanya bersama warga sekitar mencari keberadaan Abay. Bahkan sampai ke teman-temannya, namun tak ditemukan. "Pas saat saya mau membersihkan sampah di selokan, ternyata yang dicari ada didalam selokan," ujarnya.

Jasad korban di evakuasi dan dibawa ke Puskesmas Bojongpicung untuk dilakukan pemeriksaan. Selanjutnya jasad korban dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan di TPU.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)