Kades Digerebek Selingkuh dengan Tetangga, Diarak lalu Dilaporkan ke Polisi

Selasa, 31 Mei 2022 - 22:26 WIB
loading...
Kades Digerebek Selingkuh dengan Tetangga, Diarak lalu Dilaporkan ke Polisi
Kades Pulutan, Darto, bersama selingkuhannya Indah, hanya bisa pasrah saat kedapatan selingkuh. Foto: iNewsTV/Rustama Nusantara
A A A
GROBOGAN - Nasib sial dialami Darto, Kepala Desa ( Kades ) Pulutan, Kecamatan Penawanan, Grobogan . Dia digrebek warganya saat tengah asyik berselingkuh dengan tetangganya, Indah.

Warga pun geram lalu mengarak sang kades ke rumah ketua RT. Tidak sampai di situ, puluhan warga kemudian mengawal suami selingkuhan kades, Ahmad Husaeri mendatangi Polres Grobogan untuk melaporkan tindakan bejat sang kades bersama istrinya.

Kades Digerebek Selingkuh dengan Tetangga, Diarak lalu Dilaporkan ke Polisi


Saat penggerebekan berlangsung, suami Indah sedang bekerja di Palembang sejak tiga minggu lalu. Warga kemudian menghubungi Husaeri dan mengabarkan bahwa istrinya telah digrebek warga karena kedapatan selingkuh dengan kepala desanya pada Senin siang (30/5/2022).

Mendapat kabar buruk itu, Ahmad Husaeri langsung minta ijin tidak bekerja beberapa hari dan pulang ke desa pulutan, grobogan.



Dia mengaku kesal dan emosi setelah mendengar kabar perselingkuhan istrinya dengan kepala desa saat dirinya tidak berada di rumah.

Selasa siang (31/5/2022), Husaeri yang dikawal puluhan warga Pulutan kemudian mendatangi Polres Grobogan, setiba di kantor polres, polisi yang berjaga di pintu gerbang berusaha menghalau puluhan warga yang hendak ikut masuk ke dalam ruangan.



Beberapa warga nekat berusaha untuk masuk, namun polisi memberikan arahan untuk tetap berada di luar agar tidak terjadi kericuhan.

“Saya sempat membuka WhatsApp milik istri dan isinya layaknya orang yang dimabuk cinta dengan kepala desa pulutan,” ketus Husaeri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)