Digerebek Warganya saat Asyik Selingkuh, Kades Pulutan Minta Ampun Tak Dimassa

Jum'at, 03 Juni 2022 - 06:00 WIB
loading...
Digerebek Warganya saat Asyik Selingkuh, Kades Pulutan Minta Ampun Tak Dimassa
Camat Penawangan, Kasan Anwar saat menerima Ahmad Husaeri bersama puluhan warga yang melaporkan Kades Pulutan, Darto yang kedapatan berselingkuh dengan Indah di Kantor Camat, Kamis (2/6/2022). Foto: iNewsTV/Rustaman Nusantara
A A A
GROBOGAN - Darto, Kepala Desa (Kades) Pulutan , Kecamatan Penawangan, Grobogan , Jawa Tengah yang digerebek saat asyik selingkuh dengan warganya, wanita bersuami, Indah, selamat dari amukan massa karena mengakui perbuatan bejatnya dan minta ampun ke warga.

Hal tersebut terungkap saat beberapa warga Desa Pulutan Grobogan mendatangi Kantor Kecamatan Penawangan untuk melaporkan perbuatan bejat sang kades kepada camat.

Bahkan sempat terjadi kericuhan dan nyaris baku hantam antara warga dan sekretaris desa saat tiba di kantor kecamatan, beberapa petugas kepolisian berusaha melerai dan menjauhkan sekdes dari massa.

Digerebek Warganya saat Asyik Selingkuh, Kades Pulutan Minta Ampun Tak Dimassa

Baca juga: Sehari sebelum Digerebek Selingkuh dengan Kades, Indah Dapat Transferan Uang dari Suami

Suami selingkuhan Kades Indah, Ahamd Husaeri bersama warga dan pemuda Desa Pulutan mendatangi kantor kecamatan untuk melaporkan tindak asusila kepala desa mereka dengan pasangan selingkuhnya.

Adu mulut tak terhindarkan ketika Sekretaris Desa Pulutan berteriak memarahi beberapa warga yang nekat mendatangi kantor Kecamatan Penawangan, Kamis sore (2/6/2022).



Warga tidak terima dengan tindakan Sekdes Pulutan dan nyaris terjadi baku hantam antara warga dengan sekdes, beberapa personil kepolisian berusaha melerai dan meredam suasana, Sekdes Pulutan kemudian ditarik menjauh dari kerumunan warga.

Ahmad Husaeri bersama puluhan warga dan pemuda Desa Pulutan sengaja mendatangi kantor Kecamatan Penawangan untuk bisa bertemu dengan camat dan menyampaikan keluhan mereka.

Warga mengaku sudah menahan rasa kesal selama beberapa bulan akibat ulah Kepala Desa Pulutan yang diduga selalu berbuat asusila dengan tetangga yang tak lain adalah istri dari Ahmad Husaeri.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2377 seconds (10.177#12.26)