Terjun ke Medan Tempur, Pasukan Yonif 7 Marinir Lakukan Serangan Mematikan

Sabtu, 02 Juli 2022 - 20:10 WIB
loading...
Terjun ke Medan Tempur, Pasukan Yonif 7 Marinir Lakukan Serangan Mematikan
Pasukan Marinir TNI AL dari Batalyon Infanteri (Yonif) 7 Marinir, melakukan serangan mematikan di Teluk Pandan, Lampung. Foto/Ist.
A A A
PESAWARAN - Prajurit Marinir TNI AL, bergerak cepat di medan pertempuran. Mereka dengan sigap membidikkan moncong senapannya di wilayah Teluk Pandan, Pesawaran, Lampung. Serangan mematikan dengan cepat dilakukan pasukan dari Batalyon Infanteri (Yonif) 7 Marinir tersebut.



Serangan mematikan pasukan Marinir TNI AL dari atas perahu karet tersebut, juga didukung oleh penembak jitu Marinir TNI AL dari daratan. penembak-penembak jitu, melakukan bidikan maut dari lokasi yang sulit di deteksi.



Aksi para prajurit Marinir TNI AL ini, merupakan bagian dari Latihan Satuan Dasar (LSD) Triwulan II tahun 2022, untuk semakin meningkatkan kemampuan para prajurit Marinir TNI AL, sehingga semakin handal di medan pertempuran.



Para prajurit Marinir TNI AL, mengerahkan segala kemampuan terbaiknya dalam latihan pertempuran ini. Danyonif 7 Marinir , Letkol (Mar) Mario Steven menegaskan, latihan ini sebagai bentuk mengasah kemampuan para prajurit Marinir TNI AL, dalam menghadapi segala medan pertempuran.

Terjun ke Medan Tempur, Pasukan Yonif 7 Marinir Lakukan Serangan Mematikan


"Menembak dengan posisi di atas perahu karet, memang harus mempunyai keahlian khusus. Tidak semua orang dapat melaksanakannya, tetapi saya yakin bahwa para prajurit Petarung Elang Samudra Yonif 7 Marinir mampu dan bisa melaksanakannya dengan baik," terang Mario.



Selain kemampuan menembak dan melakukan serangan mematikan, dalam latihan ini menurut Mario para prajurit Marinir TNI AL juga harus mengutamakan faktor keselamatan baik personel maupun material selama pelaksanaan latihan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)