Hadiri Doa Bersama pada HUT Bhayangkara Ke-76, Ini Harapan Wali Kota Sukabumi

Sabtu, 02 Juli 2022 - 11:02 WIB
loading...
Hadiri Doa Bersama pada HUT Bhayangkara Ke-76, Ini Harapan Wali Kota Sukabumi
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengikuti doa bersama para tokoh lintas agama pada momen HUT Bhayangkara Ke-76, di Polres Sukabumi Kota, Jumat (1/7/2022) malam. Foto ist
A A A
SUKABUMI - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengikuti doa bersama para tokoh lintas agama pada momen HUT Bhayangkara Ke-76, di Polres Sukabumi Kota, Jumat (1/7/2022) malam. Achmad Fahmi berharap sinergitas Polri, TNI, Pemda, dan para tokoh agama semakin kuat.



Hari Bhayangkara dijadikan momen berdoa bersama untuk Polri agar menjadi sahabat terbaik bagi masyarakat dalam menjaga kondusivitas.
"Terutama dengan menjalin sinergitas baik Polri, TNI, Pemda, dan para tokoh agama dalam membangun dan menata kota," ungkap Wali Kota, Achmad Fahmi, Jumat (1/7/2022).

Kegiatan HUT Bhayangkara ke-76 itu diawali dengan mengikuti kegiatan doa bersama secara virtual yang digelar di Mabes Polri Jakarta. Selain Wali Kota, hadir Kapolresta Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin, unsur forkopimda dan tokoh agama di Kota Sukabumi.

"Hari Bhayangkara jadi momen berbahagia dan bersuka cita yang dirangkaikan dengan doa bersama," imbuh Achmad Fahmi.

Dia berharap, doa lintas agama dapat menciptakan harmoni yang indah di negeri ini. Kehadiran tokoh agama menguatkan kebersamaan menjaga dan membangun Kota Sukabumi.

"Kami atas nama Pemkot dan warga Kota Sukabumi mengucapkan selamat atas hari Bhayangkara ke-76," pungkas Fahmi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2828 seconds (0.1#10.140)