Minibus Terseret 120 Meter Dihantam KA Siliwangi, Korban Patah Kaki

Rabu, 29 Juni 2022 - 20:03 WIB
loading...
Minibus Terseret 120 Meter Dihantam KA Siliwangi, Korban Patah Kaki
Petugas bersama warga saat mengevakuasi korban pengendara minibus yang dihantam Kereta Api Siliwangi. Foto: Istimewa
A A A
CIANJUR - Satu unit minibus terseret Kereta Api Siliwangi Jurusan Sukabumi-Cianjur-Cipatat sejauh 120 meter, di perlintasan KA di Kampung Cibodas, Cilaku, Kabupaten Cianjur , Rabu (29/6/2022).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun satu dari dua orang penumpang minibus mengalami patah kaki. Sementara, kendaraan yang ditumpangi rusak berat.


Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat kendaraan korban yang melaju dari arah Barat menuju Jalan Raya Cibeber. Tepat di perlintasan KA, kendaraan tertahan karena terhalang kendaraan yang ada di depannya.



"Pada saat yang sama, KA Siliwangi yang melaju dari Sukabumi menuju Cianjur melintas. Akhirnya, kendaraan terseret hingga 120 meter dari lokasi awal," jelas Kapolsek Cilaku AKP Nandang, Rabu (29/06/2022).



Akibat kejadian tersebut, dua penumpang minibus, yakni Rangga Gunawan (35) warga Jalan Cigadung Wetan RT 02/05, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibenying Kaler, Kabupaten Bandung, mengalami patah kaki sebelah kanan.

Sementara, Iqbal Subakti (31) warga Dusun Weningsari, RT 03/02, Desa Winduraja, Kecamatan Kawali, Ciamis mengalami luka ringan.

"Salah satu korban kaki sebelah kanan patah dan satu luka ringan. Keduanya dibawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk dilakukan penanganan medis," ujarnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)