Ngaku Dapat Bisikan Ghaib, Santi Bunuh Suaminya saat Habis Masak

Rabu, 29 Juni 2022 - 15:10 WIB
loading...
Ngaku Dapat Bisikan Ghaib, Santi Bunuh Suaminya saat Habis Masak
Polisi melakukan olah TKP pembunuhan Riyono, warga Kelurahan Betet, Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur oleh istrinya, Triana Santi yang mengaku dapat bisikan gaib. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Seorang wanita di Kota Kediri, Jawa Timur tega menusuk suaminya dengan pisau dapur lantaran merasa mendapatkan bisikan gaib. Korban tewas setelah terkena dua tusukan pada bagian perut dan leher.

Riyono, warga Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur meregang nyawa di tangan istrinya, Triana Santi. Korban yang bekerja sebagai kuli bangunan itu tewas pada Rabu (29/6/2022) pagi dengan luka tusuk di bagian ulu hati dan leher.

Baca juga: 4 Kasus Istri Bunuh Suami Pakai Jasa Pembunuh Bayaran, Nomor 3 Libatkan Selingkuhan

Peristiwa berdarah yang menggemparan itu terjadi Selasa sekitar pukul 07.00 WIB, saat sang istri selesai memasak dan hendak sarapan di ruang tengah rumahnya.

Saat itu Santi memegang pisau dapur di sebelah kiri sementara tersangka duduk di sebelah kanannya. Tiba-tiba tersangka Santi menusuk perut suaminya hingga terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Korban yang terluka parah langsung dilarikan ke rumah sakit (RS) Gambiran, Kota Kediri sebelum akhirnya tewas pada Rabu pagi.

Ketua RT setempat, Sukiman mengatakan, usai peristiwa itu aparat setempat sempat melakukan mediasi di rumah keduanya.

Baca juga: Pertengkaran Berdarah, Suami Bunuh Istri dan Coba Bunuh Diri

Dari pengakuan pelaku, diketahui aksi itu spontan setelah mendapatkan bisikan gaib. Pelaku mengaku menyesal saat mengetahui suaminya tergeletak tak sadarkan diri. "Selama ini tak ada masalah serius di keluarga korban dan pelaku," katanya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Kediri Kota, Ipda Nanang Setiawan menyatakan, saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrium Polres Kediri Kota.



"Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku secara spontan mendapatkan bisikan gaib selanjutnya menusukkan pisa dapur ke tubuh suaminya," ungkapnya.

Nanang menambahkan, Satreskrim Polres Kediri juga memeriksa satu orang saksi. Hasil pemeriksaan diketahui korban mengalami luka pada bagian perut dan leher.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1537 seconds (11.210#12.26)