Ibu di Deliserdang Lemparkan Anak Kandung Berusia 8 Tahun ke Sungai

Rabu, 29 Juni 2022 - 06:04 WIB
loading...
Ibu di Deliserdang Lemparkan Anak Kandung Berusia 8 Tahun ke Sungai
Seorang wanita diduga mengalami ganguan kejiwaan melemparkan anak kandungnya sendiri yang berusia 8 tahun ke Sungai Denai di Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara. iNews TV/Adi
A A A
DELISERDANG - Seorang wanita diduga mengalami ganguan kejiwaan melemparkan anak kandungnya sendiri yang berusia 8 tahun ke Sungai Denai di Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang , Sumatera Utara.

Saat ini tim gabungan dibantu warga masih terus melakukan pencarian di sekitar lokasi korban hilang terbawa arus Sungai Denai.

Untuk mempermudah pencarian, petugas gabungan menurunkan perahu karet dan alat pendeteksi mencari korban di dasar air. Hingga hari ketiga pencarian, korban belum ditemukan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan mengatakan, dari informasi keluarga, korban dilemparkan oleh ibu kandung ke dalam Sungai Denai dari Jembatan Mandala pada Minggu (26/6/2022) lalu. "Diduga ibu korban mengalami gangguan jiwa," ujar Agustiawan.

Baca: Material Longsor Belum Dibersihkan, Jalur Wisata ke Kawah Ijen Dialihkan.

Sementara itu, ibu korban yang diduga mengalami ganguan kejiwaan kini sudah diamankan di Polsek Percut Sei Tuan. Belum diketahui motif pelaku melemparkan anaknya ke arus sungai tersebut. Baca Juga: Kota Cimahi Waspadai Hewan Kurban dari Luar Daerah, 8 Check Point Disiapkan.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3708 seconds (11.210#12.26)