DPW Partai Perindo Jateng Gelar Rapat Konsolidasi di Semarang

Senin, 27 Juni 2022 - 20:56 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Jateng Gelar Rapat Konsolidasi di Semarang
Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq memimpin rapat konsolidasi DPW Partai Perindo Jateng di Semarang, Senin (27/6/2022). Foto/iNews TV/Kristadi
A A A
SEMARANG - DPW Partai Perindo Jawa Tengah (Jateng) menggelar rapat konsolidasi di Semarang, Senin (27/6/2022). Kegiatan digelar dengan tema Menjamin Sukses Verifikasi 2022 dan Pemenangan Pemilu Pileg dan Pilpres 2024.

Rapat konsolidasi ini dipimpin oleh Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq di kantor DPW Partai Perindo Jalan Setia Budi, Semarang, Senin (27/6/2022).

Baca juga: Bertemu Gibran, HT: Mohon Petunjuk Bagaimana Majukan Perindo di Solo, Yogya, dan Jateng

Ketua DPW Jawa Tengah Siswadi Selodipoero, beserta pengurus DPW dan DPD Partai Perindo Se-Jawa Tengah mengikuti rapat konsolidasi pemenangan Pemilu ini.

Dalam arahannya, Ahmad Rofiq menyampaikan kepada pengurus Partai Perindo Se-Jawa Tengah tentang bagaimana cara membangun partai politik yang solid, serta menyusun kekuatan yang sangat mumpuni menjelang Pemilu 2024 mendatang.

"Kita yang menjadi bagian agenda utama adalah bagaimana kekuatan yang ada di Jateng ini bisa menjadi penyangga sebuah kemenangan politik di 2024. Kita berharap Jawa Tengah menjadi lumbung suara, harus menjadi kekuatan bagi Perindo," katanya

Dia juga memberi instruksi agar pengurus DPW dan DPD Partai Perindo Se-Jawa Tengah dapat bekerja dengan akal sehat demi kesejahteraan masyarakat.

Baca juga: 7 Tumpeng Tandai Perayaan HUT Partai Perindo di Jawa Tengah

Untuk itu, DPP Partai Perindo memasang target menang Pileg dan Pilpres dengan delapan hingga sepuluh persen suara.



Sementara itu, Siswadi Selodipoero mengatakan, walaupun banyak tantangan namun DPW Partai Perindo Jawa Tengah siap mewujudkan apa yang menjadi arahan DPP Partai Perindo, yakni minimal mempunyai satu kursi di tiap 35 DPD Kabupaten-Kota.

Dengan digelarnya rapat konsolidasi politik ini, Partai Perindo optimistis dapat menang dan menjadi kekuatan baru di Senayan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat di masa mendatang.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2494 seconds (11.97#12.26)