Warga Lutim Meninggal di Atas Kapal, Keluarga Temukan Luka Memar

Senin, 27 Juni 2022 - 17:37 WIB
loading...
Warga Lutim Meninggal di Atas Kapal, Keluarga Temukan Luka Memar
Warga Luwu Timur ditemukan meninggal dunia di atas kapal tempat ia bekerja. Foto: Sindonews/Ilustrasi
A A A
LUWU TIMUR - Salah seorang warga Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur (Lutim) ditemukan meninggal dunia, di dalam kapal TB Wijaya Star 1, di Kepulauan Yapen, Papua.

Korban bernama Darwansyah, Warga Kecamatan Wotu. Dimana Darwansyah bekerja di kapal milik PT Sinar Jaya Wijaya, dan menjabat sebagai Mualim Kapal 1 (chief officer).

Dari informasi yang didapat dari Kapten Kapal TB Wijaya star 1, Wijarso mengatakan bahwa pada hari Jumat tanggal 24 Juni 2022 sekitar jam 16.30 wita, ia sedang mencari korban karena sudah lama korban tidak terlihat di atas TB Wijaya Star 1.



Tidak pernah muncul lagi, sehingga Wijarso mencoba mencari korban ke kamarnya. Namun saat tiba dikamar korban, Wijarso langsung membuka tirai tempat tidurnya, dan melihat kondisi korban sudah kaku.

"Saat kekamarnya saya sudah melihat korban dalam keadaan kaku dan saya mencoba menggoyang goyang badannya , namun sudah dalam keadaan tidak bergerak," jelasnya.

Setelah itu mereka melapor ke pihak berwenang yakni di Polres Biak. Kemudian jenazah korban diterbangkan ke Sulsel lewat udara untuk dikembalikan ke keluarganya untuk dimakamkan.

Saudara korban, Awaludin menduga ada keganjalan atas kematian saudarannya tersebut hingga meminta jenazah tersebut divisum di RS Bhayangkara Biddokes Polda Sulsel , di Jalan Kumala, Makassar.

Terlebih Awaluddin mengaku, tubuh kakaknya terdapat luka lebam dan seperti ada tusukan senjata tajam di badan korban.

"Iya dibadannya ada luka memar, dan ada seperti bekas luka tusukan di bagian pinggang dan bekas irisan dibagian lengannya," kata dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)