Audiensi ke Bawaslu, Perindo Sleman Kenalkan Pengurus Baru

Senin, 27 Juni 2022 - 17:00 WIB
loading...
Audiensi ke Bawaslu, Perindo Sleman Kenalkan Pengurus Baru
DPD Partai Perindo Sleman melakukan audiensi ke Bawaslu Sleman untuk mengenalkan pengurus baru. Foto/iNews/Kuntadi
A A A
SLEMAN - DPD Perindo Kabupaten Sleman melakukan audiensi ke Bawaslu Sleman untuk mengenalkan kepengurusan dan sekretariat yang baru. Momentum ini juga untuk mendapatkan informasi terkait persiapan proses verifikasi.

Audiensi ini dipimpin Ketua DPD Perindo Sleman Aswin Hudayan bersama dengan pengurus yang lain. Rombongan diterima Ketua Bawaslu Sleman Muhammad Abdul Karim Mustofa, didampingi Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran, Ibnu Darpito, Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa Mujibur Rahman.

“Audiensi ini untuk mengenalkan kepengurusan dan sekretariat yang baru,” kata Aswin, Senin (27/6/2022).

Baca juga: Hadiri Pembukaan Borobudur Student Festival, Ganjar Borong Baju Karya Siswa

Menurutnya, saat ini kelengkapan administrasi sudah siap 100 persen. Bahkan kepengurusan di tingkat cabang juga sudah terbentuk di 17 kapanewon. Proses terus berlanjut dan akan dibentuk di tingkat ranting atau setingkat kalurahan.

“Kami sekarang menyiapkan pengurusan di tingkat ranting tau level kalurahan. Untuk verifikasi keanggotaan juga sudah lengkap,” katanya.

Ketua Bawaslu Sleman Abdul Karim Mustofa meminta kepada pengurus untuk mengikuti aturan yang ada, termasuk tahapan dalam verifikasi administrasi maupun faktual. Hal ini dirasa sangat penting untuk menghindari terjadinya pelanggaran. “Proses verifikasi tidak jauh beda dengan proses di 2019,” katanya.

Abdul Karim juga mengapresiasi pengurus Perindo Sleman yang menginisiasi audiensi ini, sebagai langkah awal untuk menjaga hubungan baik selaku mitra kerja Bawaslu Sleman
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3139 seconds (0.1#10.140)