11 Tahun Putus Kontak, Keluarga TKW Indramayu di Arab Saudi Lapor Dukun

Senin, 27 Juni 2022 - 11:52 WIB
loading...
11 Tahun Putus Kontak, Keluarga TKW Indramayu di Arab Saudi Lapor Dukun
Ilustrasi orang hilang. Foto: Istimewa
A A A
INDRAMAYU - Seorang TKW asal Indramayu, bernama Durinah (27), warga Desa Pranggong, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, dilaporkan hilang kontak sejak 11 tahun. Pihak keluarga pun cemas mencari Duriah.

Wastara, sang ayah mengatakan, putrinya Durinah bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) sejak 2011 lalu.

"Tetapi tidak pernah ada kabar. Dia menjadi TKW di Arab Saudi. Keluarga sudah sangat khawatir dan berharap Duriah bisa segera pulang ke kampung halaman," katanya, Senin (27/6/2022).

Baca juga: Ke Malaysia untuk Jadi TKW, Gadis Cantik Asal Indramayu 16 Tahun Hilang Kontak

Dilanjutkan dia, Durinah menjadi TKW di Arab Saudi sejak berusia 17 tahun. Saat itu, dirinya sempat melarang Durinah untuk berangkat, karena khawatir. Tetapi Duriah teguh dengan alasan ingin membahagiakan orangtua.

Berbagai upaya pun telah dilakukan untuk mencari Durinah. Bahkan salah satunya dengan mendatangi dukun atau orang pintar. Kata dukun itu, Durinah saat ini masih hidup dan sehat di Arab Saudi.

"Katanya Durinah masih hidup dan kondisinya sehat. Tetapi kami tetap khawatir dan cemas. Kami berharap, pihak pemerintah bisa membantu mencari Durinah di Arab Saudi dan memulangkannya ke Indramayu," pungkasnya.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2172 seconds (11.97#12.26)