2 Napi Kabur Lompat dari Plafon Lapas Kelas IIA Kota Lubuklinggau

Minggu, 26 Juni 2022 - 23:31 WIB
loading...
2 Napi Kabur Lompat dari Plafon Lapas Kelas IIA Kota Lubuklinggau
Dua orang napi kabur setelah lompat dari plafon Lapas Kelas IIA Kota Lubuklinggau, meski demikian keduanya kembali bisa ditangkap. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
LUBUKLINGGAU - Dua Narapidana ( Napi ) Lapas Kelas IIA Kota Lubuklinggau berhasil kabur ke persawahan usai melompat dari atap plafon Lapas, Minggu (26/6/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Para napi tersebut berlari hingga ke persawahan, aksi kaburnya tahanan itu banyak disaksikan masyarakat dan membuat heboh.

Bahkan dikabarkan petugas Lapas Kewalahan menangkap Napi dikarenakan tubuh warga binaan itu lebih besar dari tubuh petugas Lapas.



Beruntung warga di sekitar yang melintas ikut membantu menangkap napi yang kabur di depan Lapas Lubuklinggau, sedangkan satu napi berlari ke persawahan.

Meski demikian, dua napi tersebut berhasil diamankan kembali oleh petugas Sipir Lapas Kelas IIA Kota Lubuklinggau. Satu diamankan di depan Lapas, satu lainnya diamankan di persawahan, bahkan informasi yang dihimpun napi tersebut berhasil dilumpuhkan.



Kalapas Lubuklinggau Eka Prihadi saat dikonfirmasi membenarkan ada dua warga binaan yang berupaya melarikan diri namun berhasil digagalkan oleh petugas Lapas

"Yang pasti upaya itu bisa digagalkan oleh teman-teman," kata Kalapas saat diwawancarai wartawan, Minggu malam.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5311 seconds (0.1#10.140)