Bojonegoro Gempar! Pembalap Liar Jatuh dan Dilindas Motor Berkecepatan Tinggi

Sabtu, 25 Juni 2022 - 23:35 WIB
loading...
Bojonegoro Gempar! Pembalap Liar Jatuh dan Dilindas Motor Berkecepatan Tinggi
Seorang pemuda yang sedang melakukan aksi balap liar di Kabupaten Bojonergoro, terjatuh dan dilindas sejumlah motor dari belakang. Foto/iNews TV/Dedi Mahdi
A A A
BOJONEGORO - Balapan liar di jalanan Kabupaten Bojonegoro, memakan korban. Seorang pembalap, terjatuh dari sepeda motornya saat beradu kencang di jalanan, lalu dilindas oleh sejumlah motor yang ada di belakangnya.

Baca juga: Viral! Balapan Liar Berbau Judi Kian Meresahkan Warga dan Pengguna Jalan di Madina

Peristiwa kecelakaan saat balapan liar tersebut, menjadi viral di media sosial setelah videonya beredar luas. Dalam rekaman video amatir, terlihat pemotor tergeletak di jalan dan tanpa ampun tubuhnya dilindas motor-motor yang melaju kencang.



Dari hasil penelusuran di lapangan, peristiwa balapan liar yang menelan korban tersebut, terjadi di perempatan Jalan Diponegoro, pada Jumat (24/6/2022) tengah malam.

Baca juga: Sampai Hati Bunuh dan Buka Celana Ibu Kandung, Jamal Mirdat: Saya Kesal Sering Dimarahi

Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugra Wijaya membenarkan adanya pembalap liar yang dilindas sejumlah motor di jalan raya. "Kami saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap balap liar ini, sehingga belum bisa memberikan keterangan tentang kronologisnya," tegasnya.

Rizal menambahkan, hingga kini belum diketahui juga identitas pembalap liar yang dilindas sejumlah motor tersebut. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan, terkait peristiwa kecelakaan saat balapan liar tersebut.

Baca juga: Menyusul di Jakarta, Holywings Manado juga Digeruduk Anggota Ormas Adat LMI

Warga di tempat kejadian perkara (TKP), Ahmad mengatakan, tidak mengetahui kejadian persisnya saat pembalap liar itu terjatuh dan dilindas sejumlah motor. "Waktu kejadian itu, kami hanya mendengar suara bising aksi balap liar di Jalan Diponegoro," tuturnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1040 seconds (10.55#12.26)