Purnawirawan Perwira Polisi Jadi Korban Bus Terjun ke Jurang di Tasikmalaya, Dimakamkan di Ciamis

Sabtu, 25 Juni 2022 - 21:09 WIB
loading...
Purnawirawan Perwira Polisi Jadi Korban Bus Terjun ke Jurang di Tasikmalaya, Dimakamkan di Ciamis
Dua korban tewas dalam kecelakaan bus pariwisata di Jalan Raya Bandung-Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, dimakamkan di Ciamis. Foto/iNews TV/Acep Muslim
A A A
CIAMIS - Purnawirawan perwira polisi, Iptu (Purn) Olih Komarudin, bersama istrinya Esih Sukaesih turut menjadi korban dalam kecelakaan maut di Jalur Bandung-Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya. Keduanya meninggal dunia, usai bus pariwisata yang mereka tumpangi terjun ke jurang, Sabtu (25/6/2022).

Baca juga: BREAKING NEWS! Bus Pariwisata Terjun ke Jurang di Tasikmalaya, 3 Tewas di Tempat

Pemakaman pasangan suami istri tersebut, dilakukan dengan upacara militer yang digelar Satuan Brimob Polda Jawa Barat, Sabtu (25/6/2022). Jenazah keduanya dimakamkan di tanah kelahirannya di Kecamatan Cipakau, Kabupaten Ciamis, usai menjalani visum di RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.



Pasangan suami istri yang merupakan warga Griya Utama Rancaekek, Desa Rancaekek, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Sumadeng tersebut, berencana ikut rombongan wisata para guru SD Negeri Sayang Jatinangor, ke Pangandaran.

Baca juga: Sampai Hati Bunuh dan Buka Celana Ibu Kandung, Jamal Mirdat: Saya Kesal Sering Dimarahi

Keluarga korban, Tatang mengatakan, kedua almarhum dikenal sangat baik dan banyak kegiatan sosial kemasyarakatan. "Kami pastinya sangat kehilangan dengan sosok beliau berdua. Beliau berdua orang yang sangat baik," ungkapnya.

Purnawirawan Perwira Polisi Jadi Korban Bus Terjun ke Jurang di Tasikmalaya, Dimakamkan di Ciamis


Almarhum Olih Kamarudin, menurut Tatan, sudah sekitar tiga tahun terakhir pensiun dari dinas kepolisian, sementara almarhumah Esih Sukaesih masih aktif menjadi guru di SDN Sayang Jatinangor.

Baca juga: Gasak Puluhan Motor di Palembang, Raja Curanmor Tersungkur Ditembus Peluru Polisi

Bus pariwisata City Trans Utama, terjun ke dalam jurang sedalam 25 meter di Jalan Raya Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (25/6/2022) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB. Bus tersebut mengangkut 60 orang, yakni para guru dan keluarganya yang hendak berwisata ke Pangandaran.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1826 seconds (11.97#12.26)