Jumat Berkah, DPW Partai Perindo Jambi Bagikan Ratusan Nasi Kotak kepada Masyarakat

Jum'at, 24 Juni 2022 - 14:29 WIB
loading...
Jumat Berkah, DPW Partai Perindo Jambi Bagikan Ratusan Nasi Kotak kepada Masyarakat
DPW Partai Perindo Provinsi Jambi membagikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat di kawasan Jalan Gajah Mada, Jelutung, Kota Jambi. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Ratusan masyarakat di kawasan depan Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi di Jalan Gajah Mada, Jelutung, Kota Jambi langsung menyerbu nasi kotak yang dibagikan pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Jambi.

Hanya dalam hitungan kurang dari 15 menit, nasi kotak yang dibagikan di Jumat berkah tersebut habis tidak bersisa. Selain masyarakat sekitar kantor, tapi pengguna jalan yang melintasi kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi ikut mendapatkan nasi kotak plus dengan sebotol air mineral tersebut.



Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Harlina mengaku senang bisa berbagi kepada masyarakat di Jumat berkah ini.

Menurutnya, ini adalah kegiatan rutin DPW Perindo Jambi yang sudah sering kali dilakukan, baik saat even keagamaan, sosial dan nasional.

"Kita berharap dengan berbagi kepada masyarakat, Partai Perindo semakin dikenal masyarakat luas Provinsi Jambi, khususnya di Kota Jambi," ungkapnya, Jumat (24/6/2022).

Dia juga berharap, semoga Jumat berkah ini memberikan manfaat kepada kita semua dan selalu mendapat ridho dari Allah.



"Meski hanya nasi kotak yang harganya tidak seberapa, namun kita berharap apa yang kita perbuat ini semakin dalam di hati masyarakat," ujar Lina didampimgi sejumlah pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Jambi.

Diakuinya, setiap hari Jumat pihaknya tidak kurang membagikan 150 nasi kotak kepada masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)