Ngeri! Mayat Siswi SMP Ditemukan Membusuk di Semak-semak, Diduga Korban Pemerkosaan

Rabu, 22 Juni 2022 - 14:59 WIB
loading...
Ngeri! Mayat Siswi SMP Ditemukan Membusuk di Semak-semak, Diduga Korban Pemerkosaan
Mayat seorang siswi SMP berinisial ASS (14) ditemukan di semak-semak seputaran wilayah bekas sanggar Pramuka, di Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, Langkat pada Selasa (21/6/2022) petang. Foto ilustrasi
A A A
LANGKAT - Mayat seorang siswi SMP berinisial ASS (14) ditemukan di semak-semak seputaran wilayah bekas sanggar Pramuka, Komplek PT Pertamina RU II Pangkalan Brandan, Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat pada Selasa (21/6/2022) petang. Diduga, ASS jadi korban pembunuhan dan pemerkosaan.



Informasi yang dihimpun, mayat ASS pertama kali ditemukan seorang warga yang baru pulang dari menggembalakan hewan ternaknya. Setibanya di lokasi dia mencium aroma bau busuk yang menyengat. Warga tersebut terkejut begitu memeriksa sumber bau itu adalah dari mayat yang membusuk.

Saat ditemukan, mayat korban yang sudah seminggu tak pulang ke rumah itu sudah sulit dikenali. Itu karena kondisi kepala korban tinggal tengkorak dengan kening dan tengkorak kepala belakang pecah serta membusuk.

ASS diduga merupakan korban pemerkosaan dan pembunuhan. Dugaan itu menguat karena saat ditemukan, mayat korban dalam posisi terlentang dengan memakai rok seragam sekolah yang telah tersingkap ke atas. Celana dalam dan bra yang digunakan korban juga sudah terbuka.

Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP Bram Chandra membenarkan penemuan mayat tersebut. Ia mengaku saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. "Iya, benar ada penemuan mayat perempuan. Tapi kita masih lidik," tukasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)