8 Fakta Istri Perwira Polisi Digerebek Ngamar Bersama AKP, No 3 Hanya Kenakan Daster

Jum'at, 24 Juni 2022 - 07:04 WIB
loading...
A A A
4. Warga yang melakukan penggerebekan, sempat dibuat bingung dan kesulitan menemukan perwira polisi yang diduga menjadi pasangan selingkuh istri perwira polisi tersebut. Setelah diobok-obok, akhirnya ketahuan perwira polisi yang bertugas di Satlantas Polres Way Kanan tersebut, sedang bersembunyi di plafon kamar milik wanita yang diduga selingkuhannya.

5. Melihat puluhan warga menggerebek rumah milik perwira polisi, karena ada dugaan perselingkuhan, sejumlah personel Polres Way Kanan, turut mendatangi rumah tersebut, untuk melakukan pencegahan tindakan main hakim sendiri.

6. Perwira polisi berpangkat AKP yang diduga berselingkuh dengan istri perwira polisi tersebut, akhirnya baru bersedia ke luar dari plafon kamar wanita berdaster itu, saat Wakapolres Way Kanan, Kompol Zainul Fachry mendatangi kamar yang diduga menjadi tempat perselingkuhan tersebut.



7. Warga yang jengkel, sempat meneriaki perwira polisi tersebut, namun anggota Polres way Kanan, dengan sigap melakukan pengamanan. Zainul Fachry belum bisa memberikan banyak keterangan. Namun dia menganggukkan kepala saat ditanya apakah yang bersangkutan seorang perwira polisi.

8. Sejumlah personel Polres Way Kanan, langsung menggiring perwira polisi itu ke dalam mobil dan membawanya ke Polres Way Kanan. Kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan perwira polisi dengan istri perwira polisi ini, kini masih dalam proses penyelidikan.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2398 seconds (0.1#10.140)