Digagahi tetangga, wanita idiot hamil 5 bulan

Senin, 18 November 2013 - 16:39 WIB
Digagahi tetangga, wanita idiot hamil 5 bulan
Digagahi tetangga, wanita idiot hamil 5 bulan
A A A
Sindonews.com - Seorang perempuan berketerbelakangan mental di Kabupaten Magetan, Jawa Timur (Jatim), diketahui tengah hamil lima bulan. Padahal, gadis berinisial SN (29), itu belum pernah menikah.

Kehamilan SN sontak membuat ibunya, SJ, syok berat. Dia tidak menyangka jika ada orang yang tega berbuat tidak senonoh terhadap putrinya.

Kehamilan itu sendiri diketahui setelah SJ curiga dengan perut anaknya yang terus membesar. Ia pun berinisiatif memeriksakan anaknya ke puskesmas terdekat. SJ syok setelah dokter yang memeriksa anaknya menyatakan jika SN tengah hamil lima bulan.

SN sendiri tak menyadari dirinya tengah mengandung. Dia sulit berkomunikasi kecuali dengan ibunya. SN mengaku pernah beberapa kali diajak tidur oleh tetangganya berinisial S. Perbuatan itu berlangsung di rumah korban, di Desa Mategal, Kecamatan Parang, saat ibunya bekerja di sawah sebagai buruh tani maupun berada di luar rumah sebagai buruh serabutan.

“Harapan saya ya pelaku mau bertanggung jawab, setidaknya untuk biaya persalinan dan konsumsi bayi nantinya kalau sudah lahir,” harap SJ di kediamannya, Senin (18/11/2013).

Bila pelaku tidak bersedia bertanggung jawab, dia berharap agar polisi bertindak tegas dan memberi hukuman yang setimpal.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4675 seconds (0.1#10.140)