Pria yang Mengamuk dengan Parang di Kotamobagu Diduga Gila dan Berhenti Minum Obat

Rabu, 22 Juni 2022 - 23:59 WIB
loading...
Pria yang Mengamuk dengan Parang di Kotamobagu Diduga Gila dan Berhenti Minum Obat
Inilah pria yang mengamuk di Kotamobagu menggunakan parang hingga melukai belasan orang, diduga dia berhenti minum obat sehingga penyakitnya kambuh. Foto: Istimewa
A A A
KOTAMOBAGU - Diduga karena berhenti minum obat, pria berinisial IM (24) mengamuk dengan parang hingga mengakibatkan belasan orang terluka .

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun sosial media Facebook @Icha Mokoagow, yang menyebut bahwa adiknya itu mengalami gangguan jiwa (gila).



“Tolong kalau ada yang menemukan tape ade (adik saya) ada bajalang (berjalan dia ke arah kota, dia tidak sadar ada bawa parang, dia pe panyaki (penyakit) kambuh karena ta stop (berhenti) obat. Itu dia tanpa sadar, bantu bc, tape ade orang lolayan, Ichan Mokoagow, bantu bc, mohon maaf atas tape ade ini," tulisnya dikutip Rabu (22/6/2022).

Pihak kepolisian dalam keterangan resminya menyampaikan bahwa ada 12 orang dan 3 ekor sapi jadi korban sabetan parang pelaku. Peristiwa tersebut terjadi sejak pukul 16.30 Wita, Rabu (22/6/2022).



Adapun ke 12 korban pembacokan tersebut di antaranya AM (24) warga Desa Tanoyan Utara, YP (37) warga Kelurahan Matali, TS (41) warga Kelurahan Kobo Kecil, NM (19) warga Desa Bulud, FW (19) warga Desa Kopandakan 1, MP (24) warga Kelurahan Pobundayan, GM (30) warga Desa Moyongkota Pinonobatuan, AD (51) warga Desa Bintau, NM (20) warga Kelurahan Pobundayan, CD (18) warga Desa Kopandakan 1, RM (22) warga Kelurahan Pobundayan dan MYP (4,5) warga Kelurahan Matali.



Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast menuturkan, 12 orang korban dirawat di RSUD Pobundayan akibat mengalami luka di beberapa bagian tubuh.

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, personel Polres Kotamobagu melakukan pengamanan di RSUD Pobundayan dan juga di rumah pelaku,” tuturnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)