Terbukti Bawa Kemajuan, Ribuan Emak-emak di Jateng Dorong Ganjar Jadi Presiden

Selasa, 21 Juni 2022 - 22:01 WIB
loading...
Terbukti Bawa Kemajuan, Ribuan Emak-emak di Jateng Dorong Ganjar Jadi Presiden
Ribuan Emak-emak di Jawa Tengah mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024 di Gedung Graha Mustika, Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Selasa, (21/6/2022). Foto: Istimewa
A A A
KUDUS - Ribuan Emak-emak di Jawa Tengah mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024.

Orang nomor satu di pemerintahan Jawa Tengah itu dinilai telah terbukti membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi rakyat yang dipimpinnya.

Korwil Mak Ganjar Jawa Tengah (Jateng), Pancawati mengemukakan, kaum emak telah merasakan berbagai kebijakan Ganjar yang berpihak kepada rakyat kecil dan mengutamakan kepentingan masyarakat di daerah yang bermotto 'Prasetya ulah Sakti Bhakti Praja' tersebut.



“Pak Ganjar sangat familiar, disayangi Emak-emak karena supel, suka menyapa rakyat kecil dan membantu rakyat yang benar-benar tidak mampu," kata Pancawati di Gedung Graha Mustika, Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Selasa, (21/6/2022).



Menurut Pancawati, Ganjar merupakan pemimpin yang pantas didukung untuk menjadi presiden 2024. Sebab, politisi PDIP itu merupakan pemimpin yang berpengalaman karena telah menjabat anggota DPR RI dan dua periode di Jateng. "Beliau sosok nasionalis dan agamis, cocok untuk memimpin Indonesia yang beragam," ucapnya.

Pancawati menyebutkan acara ini dihadiri sekitar 3000 orang. Mereka merupakan perwakilan dari 35 kabupaten/kota yang ada di Jateng. Pancawati menegaskan pihaknya akan bergerak untuk memenangkan Ganjar jadi presiden Indonesia.



"Kita yang ikut deklarasi sekitar 3000 orang. Kita akan bergerak membuat kegiatan agar masyarakat secara luas mendukung Pak Ganjar. Kita buktikan Pak Ganjar banyak disayang, banyak pendukungnya," tegasnya.

Dalam rangkaian deklarasi juga diadakan pembagian sembako kepada peserta deklarasi dan orang yang membutuhkan. Mereka penerima sembako nampak sumringah mendapatkan bantuan tersebut.

Selain itu, diadakan acara doorprize bagi peserta dengan berbagai macam hadiah. Mereka juga mengadakan penampilan seni dari perwakilan kabupaten/kota yang hadir dalam acara tersebut.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2247 seconds (0.1#10.140)