Bali Mencekam! Kelompok John Kei dan Niko Bentrok di Denpasar, 3 Orang Terluka

Selasa, 21 Juni 2022 - 19:02 WIB
loading...
Bali Mencekam! Kelompok John Kei dan Niko Bentrok di Denpasar, 3 Orang Terluka
Ilustrasi bentrok. Pelaku memegang pisau. Foto: Istimewa
A A A
DENPASAR - Bali mencekam. Bentrok antardua kelompok pemuda pecah, di Denpasar, Bali. Tiga orang terluka dalam kejadian itu. Dua korban di antaranya berasal dari kelompok yang bertikai, Fernando dan Josua.

Satu korban lagi, Gede Sentana, warga yang tidak ikut bertikai. Ketiga korban mengalami luka akibat pengeroyokan dan terkena lemparan batu.

"Motifnya kesalahpahaman dan sedang diselidiki," kata Kapolresta Denpasar, AKBP Bambang Yugo Pamungkas di lokasi kejadian, Selasa (21/6/2022).



Berdasarkan informasi, bentrok antara kelompok Niko dan John Kei itu bermula dari keributan di Pelabuhan Benoa. Dalam keributan itu, Niko terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kelompok Niko yang tak terima selanjutnya mendatangi rumah John Kei, di Jalan Batas Dukuh Sari. Tiba di lokasi, kelompok John Kei sudah siap menyambut, sehingga pecahlah bentrokan.



Aksi lempar batu antara kedua kelompok berlangsung di Jalan Pulau Rote. Warga di sekitar lokasi yang melihat kejadian itu lalu bergerak meredam bentrokan.

Tak lama kemudian, aparat dari Polsek Denpasar Selatan tiba di lokasi. Setelah dihalau, kedua kelompok massa yang bertikai membubarkan diri.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)