Kapolres Yoce Marten Gelar Donor Darah dan Bagi Sembako

Rabu, 24 Juni 2020 - 20:09 WIB
loading...
Kapolres Yoce Marten Gelar Donor Darah dan Bagi Sembako
Kapolres Yoce Marten Gelar Donor Darah dan Bagi Sembako
A A A
LEWOLEBA - Untuk menyambut Hari Jadi Bhayangkara yang ke-74, Polres Lembata menggelar sejumlah kegiatan sosial. "Kami melaksanakan bhakti kesehatan berupa donor darah, dan nanti pada tanggal 26 Juni 2020 akan dilaksanakan juga bhakti sosial, "Ungkap Kapolres Lembata AKPB Yoce Marten usai mendonorkan darahnya sebanyak satu kantong, di salah satu ruangan yang ada Polres Lembata pada, Kamis, (24/6/2020).

Kapolres juga menyampaikan, pembagian sembako diberikan ke seluruh kecamatan yang berada di kabupaten Lembata. Pihaknya juga melakukan pembagian air bersih yang akan diberikan kepada masyarakat di kecamatan Ile Ape.

"Kegiatan pada hari ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati hari Bhayangkara atau Hari Ulang Tahun Polri yang ke-74 yang puncaknya nanti dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2020," tutur Marten.

Tambah Marten, dari kegiatan donor darah hari ini, pihaknya menargetkan akan memperoleh sebanyak 65 kantong darah. Namun sebelum melakukan pendonoran darah, semua anggotanya wajib melakukan pengecekan tensi darah sehingga dapat memastikan dapat mendonor atau tidak.

"Terkait donor darah ini memang ada target untuk anggota sekitar 50 orang dan 15 ibu bhayangkari. Tetapi harus dicek dulu tensinya baru bisa dilakukan donor darah", jelas Marten.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)