2 Bobotoh Dikabarkan Meninggal Dunia saat Laga Persib vs Persebaya

Sabtu, 18 Juni 2022 - 07:23 WIB
loading...
2 Bobotoh Dikabarkan Meninggal Dunia saat Laga Persib vs Persebaya
Dua bobotoh dikabarkan meninggal dunia saat laga Persib vs Persebaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/6/2022) malam. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Dua bobotoh dikabarkan meninggal dunia saat laga Persib vs Persebaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/6/2022) malam. Kendati belum ada informasi resmi dari dari panitia pelaksana (panpel) dan kepolisian, namun kabar duka tersebut ramai di media sosial.

Pagi ini, tagar #bobotohberduka berada di urutan pertama di Twitter. Tagar ini telah di tweet ribuan akun di media sosial tersebut. Informasi yang dihimpun, kedua bobotoh tersebut berasal dari Bandung dan Bogor.

Keduanya diduga meninggal setelah berdesak-desakan saat hendak masuk ke Stadion GBLA tadi malam.

Salah satu akun resmi Persikab @persikab juga menyatakan meninggalnya dua bobotoh Persib.

"Turut berdukacita atas meninggalnya 2 orang bobotoh @persib di stadion GBLA. Semoga hal ini tidak terulang kembali dipersepakbolaan Indonesia.

Mari kita berdoa sejenak untuk almarhum semoga amal dan ibadahnya diterima Allah SWT" tulis akun tersebut.

Ucapan belasungkawa juga ditulis akun Aliansi Supporters Surabaya @assby_1927.

"Turut berduka cita atas meninggalnya suporter Bobotoh. Semoga Alm di terima di sisinya dan diampuni dosa-dosanya. Tidak Ada Sepakbola Yang Seharga Nyawa Manusia" tulis akun tersebut.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2858 seconds (11.252#12.26)