Gelar Media Gathering, Dinas Kominfo Luwu Serap Masukan Wartawan

Jum'at, 17 Juni 2022 - 19:54 WIB
loading...
Gelar Media Gathering, Dinas Kominfo Luwu Serap Masukan Wartawan
Dinas Kominfo Luwu menggelar media gathering di Warkop Pappuangan, Jumat (17/6/2022) siang. Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian (Kominfo) Kabupaten Luwu, menggelar Media Gathering Ngopi Bareng Wartawan dan Pekerja Media di Warkop Pappuangan, Jumat (17/6/2022) siang.

Kegiatan ini dihadiri langsung Kepala Dinas Kominfo, H Muhammad, Sekretaris Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian, Hj Kurniati, Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Anwar Amir dan Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika, Devi Satia.

Baca Juga: H. Basmin Mattayang
"Keberhasilan kerja Dinas Kominfo, tidak lepas dari kerja sama rekan-rekan wartawan yang betugas meliput di Luwu. Kami menyampaikan terima kasih," lanjutnya.

Dikatakan Kepala Dinas Kominfo Luwu penyiaran informasi pembangunan Kabupaten Luwu oleh sejumlah media cukup berhasil dan baik. Meskipun kata dia, beberapa di antaranya berbentuk kritikan.

Namun kata dia, kritikan itu bukanlah kemunduran, melainkan bentuk motivasi dan informasi penting yang akan menjadi bahan pertimbangan pimpinan.

Baca Juga: Bapak Bupati
Masukan dari sejumlah wartawan yang hadir, di antaranya berharap ada kemitraan yang terbangun pada segi peningkatan kualitas dan kompetensi wartawan di Luwu.

"Di Luwu ada beberapa lembaga pers, seperti PWI dan JOIN. Tidak ada salahnya Kominfo membangun kerja sama dengan lembaga ini membuat kegiatan pelatihan untuk wartawan atau pun memfasilitasi pelaksanaan uji kompetensi wartawan," ujar Irfan, wartawan Palopo Pos

Dijelaskan Irfan, wartawan yang cerdas dan kompeten dalam penulisan berita tentu akan membawa informasi yang edukatif dan berita yang menarik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)