Ratusan Pengemudi Taksi Online di Manado Deklarasi Dukungan untuk Ganjar Pranowo

Kamis, 16 Juni 2022 - 17:19 WIB
loading...
Ratusan Pengemudi Taksi Online di Manado Deklarasi Dukungan untuk Ganjar Pranowo
Para Komunitas Taksi Online melakukan deklarasi dukungan untuk mengusung Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang, Kamis (16/6/2022).. (Ist)
A A A
MANADO - Bukan rahasia umum, saat ini kita berada pada perkembangan dunia digital yang begitu pesat. Saat ini, mode transportasi seperti Taksi Online (Taksol) sudah tersebar sampai ke Manado, Sulawesi Utara.

Para Komunitas Taksi Online tersebut, melakukan deklarasi dukungan untuk mengusung Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang, Kamis (16/6/2022).

Kegiatan relawan Ganjar yang dideklarasikan di 17 negara ini dibuka dengan Pasera atau pembagian Paket Sembako Rakyat.

Terdapat 100 Paket Sembako yang diberikan untuk membantu masyarakat yang berada di Kecamatan Sario, Kota Manado. Mekanisme pemberian sembako ini, diberikan secara door to door atau datang ke setiap rumah warga.

Ketua DPW Sulawesi Utara, Jotje A Bukarakombang menyebutkan, pembagian paket sembako ini sekaligus langkah sosialisasi yang dilakukan relawan kepada masyarakat seputar sosok Ganjar Pranowo.

"Selain membantu masyarakat, kita juga melakukan sosialisasi seputar Bapak Ganjar. Karena, beliau adalah Gubernur Jawa Tengah. Jadi, kita semua yang bergerak melakukan kegiatan mengenalkan sosok Ganjar kepada masyarakat," ungkap Jotje.

Selain itu, relawan Sahabat Ganjar juga menempelkan stiker, memasang kalender serta melakukan kegiatan pendataan kepada masyarakat yang sudah menerima bantuan.

Pendataan yang dilakukan juga tidak manual, karena relawan Sahabat Ganjar sudah mengikuti perkembangan zaman dan melakukan pendataan menggunakan aplikasi digital.

Selain Pasera, kegiatan di Manado ini dilanjutkan dengan deklarasi dukungan yang dilakukan oleh Taksi Online di Kecamatan Sario.

Taksi Online ini, memudahkan kita sebagai penumpang untuk memesan transportasi apabila ingin berpergian.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1964 seconds (10.177#12.26)