Toko Sembako dan Pom Bensin Mini Terbakar, Ibu dan Balita Tewas

Kamis, 16 Juni 2022 - 09:15 WIB
loading...
Toko Sembako dan Pom Bensin Mini Terbakar, Ibu dan Balita Tewas
Sebuah toko sembako dan pom bensin mini di Wedoro, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, terbakar dan mengakibatkan dua orang tewas, serta satu orang luka bakar. Foto/iNews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Kebakaran hebat melanda sebuah toko sembako dan pom bensin mini di Wedoro, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Kamis (16/6/2022) pagi. Akibat kebakaran ini, dua penghuni toko tewas, dan satu orang lainnya mengalami luka bakar parah.



Bangunan kontrakan yang ada di Jalan Kolonel Sugiono No. 10 RT 3 RW 6 Dusun Wedoro Timpian, Desa Wedoro tersebut, dihuni oleh tiga orang korban. Korban tewas akibat kebakaran ini diketahui bernama Mahyatun (36), dan Windi Wulandari (4).



Jenazah kedua korban ditemukan petugas pemadam kebakaran berada di dalam kamar mandi, yang berada di bagian belakang toko. Diduga, kedua korban berupaya menyelamatkan diri ke dalam kamar mandi, saat kebakaran terjadi.



Sementara penghuni toko lainnya, yang mengalami luka bakar parah diketahui bernama Sumahya (40). Saat ini korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Bunda Waru, untuk mendapatkan penanganan medis. Sementara korban tewas dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Toko Sembako dan Pom Bensin Mini Terbakar, Ibu dan Balita Tewas


Ketua RW 6, Asmadi mengatakan, kejadian kebakaran sekitar pukul 04.00 WIB. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. "Diduga kebakaran itu akibat korsleting listrik di bagian atas toko, yang menimbulkan percikan api dan jatuh mengenai pompa bensin yang berada di bagian depan toko," tuturnya.



Untuk kepentingan penyelidikan, saat ini polisi memasang garis polisi di lokasi kejadian. Kebakaran hebat di pagi buta itu, juga mengakibatkan seluruh bangunan toko ludes, dan sebuah sepeda motor hangus terbakar.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)