HT: Sumatera Utara Harus Jadi Lumbung Suara Perindo di Pemilu 2024

Rabu, 15 Juni 2022 - 15:27 WIB
loading...
HT: Sumatera Utara Harus Jadi Lumbung Suara Perindo di Pemilu 2024
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesodibjo (HT) menargetkan Sumatera Utara menjadi salah satu lumbung suara bagi Perindo di Pemilu 2024. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesodibjo (HT) menargetkan Sumatera Utara (Sumut) menjadi salah satu lumbung suara bagi Perindo di Pemilu 2024 mendatang.

HT: Sumatera Utara Harus Jadi Lumbung Suara Perindo di Pemilu 2024

Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesodibjo (HT) membuka kegiatan Pelatihan Juru Bicara Partai Perindo untuk wilayah Sumut di Medan, Rabu (15/6/2022). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar

Hal itu dikatakan HT dalam sambutannya secara virtual saat membuka kegiatan Pelatihan Juru Bicara Partai Perindo untuk wilayah Sumut, yang digelar di Kartini Ballroom, Le Polonia Hotel Medan, Rabu (15/6/2022).

“Sumatera Utara harus menjadi lumbung suara Perindo di Pemilu 2024,” katanya.



HT menjelaskan, Perindo memiliki visi misi yakni membangun Indonesia yang sejahtera. Hal ini menurutnya hanya dapat diwujudkan dengan memastikan Perindo ikut terlibat dalam merumuskan berbagai kebijakan yang sesuai dengan visi misi partai.

“Dan agar bisa terlibat dalam merumuskan kebijakan, maka kita harus memiliki perwakilan di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota. Itu hal yang mutlak,” ujarnya.



Jalan untuk meraih kursi tersebut yakni dengan memastikan Perindo lolos verifikasi peserta Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Untuk lolos verifikasi, maka Partai Perindo harus membangun dirinya sendiri sebagai partai yang besar dengan memastikan adanya kepengurusan pada seluruh tingkatan pada seluruh daerah.



“Upaya membesarkan partai ini dapat dicapai lewat keberadaan juru bicara. Lewat juru bicara semua visi misi, program dan perjuangan partai bisa diketahui masyarakat. Pastikan juru bicara menguasai masalah. Dengan begitu maka ia akan lebih percara diri untuk meyakinkan orang lain tentang perjuangan partai ini. Poin itu yang harus kita pahami mengapa pelatihan juru bicara ini sangat penting,” tegasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)