Sejumlah Pelajar Diduga Jadi Pelaku Bullying yang Tewaskan Siswa MTs di Kotamobagu

Selasa, 14 Juni 2022 - 10:09 WIB
loading...
Sejumlah Pelajar Diduga Jadi Pelaku Bullying yang Tewaskan Siswa MTs di Kotamobagu
Kasi Humas Polres Kotamobagu, Iptu I Dewa Dwi Adyana.Foto/ist
A A A
KOTAMOBAGU - Polisi mendapatkan titik terang setelah memeriksa sejumlah pelajar diduga pelaku bullying yang menewaskan BT (13) siswa MTs di Kotamobagu. Polisi menduga ada beberapa pelajar menjadi pelakunya.

"Dari hasil pemeriksaan, penyidik menduga ada beberapa pelajar sebagai pelakunya. Namun karena masih di bawah umur, sehingga para pelaku masih dalam pengawasan orang tua sambil menunggu proses penyidikan selesai,” ujar Kasi Humas Polres Kotamobagu, Iptu I Dewa Dwi Adyana, Selasa (14/6/2022).

Satuan Reskrim Polres Kotamobagu melakukan pemeriksaan berdasarkan laporan Polisi nomor: LP:/B/377/VI/2022/SPKT/Polres Kotamobagu/Polda Sulut tanggal 12 Juni 2022 terhadap dugaan penganiayaan terhadap siswa kelas 7A MTs Negeri 1 Kotamobagu itu.

Baca juga: Siswa Tewas Korban Bullying, Kepsek MTs Negeri 1 Kotamobagu: Kami Minta Maaf, Kami Lalai

"Penyidik Sat Reskrim Polres Kotamobagu langsung menindaklanjuti dengan melakukan pemeriksaan awal didampingi oleh UPTD Dinas Perlindungan Anak dan para orang tua sembilan orang pelajar yang diduga mengetahui tentang kejadian penganiayaan tersebut," tutur Kasi Humas.

Penganiayaan terhadap BT diduga terjadi Rabu (8/6/2022), namun baru diketahui dan dilaporkan Minggu (12/6/2022) oleh salah satu keluarga korban.

Informasi awal, penganiayaan terjadi di areal sekolah dan saat itu tidak diketahui pihak sekolah. Keesokan harinya korban mengalami sakit dan sempat dirawat di RS Pobundayan Kotamobagu, selanjutnya dirujuk di RS Prof Kandouw Manado hingga meninggal dunia Minggu (12/6/2022).
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)