Konser Rhoma Irama di Pamijahan Terganjal Izin Terkait COVID-19

Rabu, 24 Juni 2020 - 10:29 WIB
loading...
Konser Rhoma Irama di Pamijahan Terganjal Izin Terkait COVID-19
Konser Rhoma Irama dan Soneta Group di Kampung Salak, Desa Cibunian, Kabupaten Bogor pada Minggu 28 Juni 2020 mendatang terganjal dari perizinan terkait COVID-19. Foto Dok SINDOnews.
A A A
BOGOR - Konser Rhoma Irama dan Soneta Group di Kampung Salak, Desa Cibunian, Kabupaten Bogor pada Minggu 28 Juni 2020 mendatang bakal urung dilaksanakan karena terganjal dari perizinan terkait COVID-19 . Sebab saat ini Kabupaten Bogor masih dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional yang tertuang berdasarkan Peraturan Bupati No35 Kabupaten Bogor soal pemberlakuan PSBB .
Konser Rhoma Irama di Pamijahan Terganjal Izin Terkait COVID-19

Bupati Bogor Ade Yasin sebagai Ketua Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Bogor keberatan jika konser tersebut terlaksana, sebab saat ini Kabupaten Bogor masih PSBB Proporsional.

"Mohon bersabar dulu sampai pandemi ini berakhir, jadi saya minta agar konser tersebut dijadwalkan ulang nanti setelah suasana kondusif, lagipula khawatir terjadi penularan virus semakin meluas," ujar Bupati Bogor Ade Yasin dalam pernyataan yang diterima SINDOnews, Rabu (24/6/2020). (Baca: Viral Siswi SMP Dipukuli-Ditendangi 3 Temannya dalam Museum)

Menurut dia, Kabupaten Bogor belum bisa melaksanakan fase kenormalan baru atau New Normal. Hal ini berdasarkan hasil perhitungan Gugus Tugas COVID-19 Provinsi Jawa Barat, bahwa Kabupaten Bogor adalah wilayah yang berbatasan langsung dengan pusat transmisi COVID-19 yaitu DKI Jakarta dan termasuk ke dalam level kuning atau cukup berat, sehingga perlu menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional.

Dimana sebelumnya ramai beredar berita bahwa artis dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group akan mengadakan konser di acara khitanan di Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor. Artis yang dijuluki Raja Dangdut Indonesia itu diundang oleh seorang warga Kecamatan Pamijahan dalam acara Khitanan putranya.

Hingga berita ini diturunkan SINDOnews belum mendapat konfirmasi resmi dari Rhoma Irama maupun manajemen Soneta Grup terkait rencana konser di Pamijahan, Kabupaten Bogor.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2553 seconds (0.1#10.140)