Pemilu 2024, Perindo Jabar Dorong Kota Bandung Rebut Kemenangan di Seluruh Dapil

Senin, 13 Juni 2022 - 07:22 WIB
loading...
Pemilu 2024, Perindo Jabar Dorong Kota Bandung Rebut Kemenangan di Seluruh Dapil
Kegiatan Dialog Politik bertema Tahapan Pemilu 2024 yang digelar DPD Partai Perindo Kota Bandung, Sabtu (11/6/2022).(Ist)
A A A
BANDUNG - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat mendorong DPD Partai Perindo Kota Bandung merebut kemenangan di seluruh daerah pemilihan (dapil).

Dorongan tersebut disampaikan Wakil Ketua DPW Partai Perindo Jabar, Hasan Hanafi, S.E dalam kegiatan Dialog Politik bertema "Tahapan Pemilu 2024" yang digelar di Kantor DPW Partai Perindo Kota Bandung, Jalan Prof. Eiyckman Nomor 20 A, Kota Bandung, Sabtu (11/6/2022).

"Partai Perindo Kota Bandung diharapkan bisa lolos verifikasi mendatang dan juga dapat meraih kursi di Pemilu 2024 di setiap dapilnya," tegas Hasan dalam keterangan resminya, Minggu (13/6/2022) malam.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung, Suharti itu, Hasan mengapresiasi jajaran pengurus DPD dan DPC Partai Perindo se-Kota Bandung yang telah menuntaskan Capaian Persyaratan Verifikasi Administrasi dan Faktual.

"Alhamdulillah, dari 27 kabupaten dan kota di Jabar sudah dinyatakan lolos oleh DPP Partai Perindo, termasuk DPD Kota Bandung," ungkapnya.

Hasan pun berharap, KPU Kota Bandung dapat memberikan arahan, bimbingan, dan motivasi keadaan para pengurus DPD dan DPC Partai Perindo Kota Bandung, agar lolos dalam tahapan verifikasi serta meraih kemenangan di ajang Pemilu 2024.

"Dialog Politik Partai Perindo seperti ini akan digelar di 27 kabupaten dan kota se- Jabar, Insya Allah bisa menjadi spirit untuk menang di Pemilu 2024," katanya.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Bandung, Euis Supriati menyampaikan terima kasihnya, khususnya kepada Ketua DPW Partai Perindo Jabar, H.M. Ferrari Nurrachadian atas segala bantuan dan dorongan hingga terselenggaranya kegiatan Dialog Politik ini.

"Sehingga acara ini bisa terselenggara dengan lancar, kondusif, aman, dan terkendali," katanya.

Euis pun menyatakan tekadnya untuk merebut kemenangan di setiap dapil di Kota Bandung sesuai yang diharapkan dan dicita-citakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)