Rayakan HUT ke-7 Bersama Anak Yatim dan Disbalitas, Bukti Perindo Ingin Wujudkan Indonesia Sejahtera

Minggu, 12 Juni 2022 - 00:30 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-7 Bersama Anak Yatim dan Disbalitas, Bukti Perindo Ingin Wujudkan Indonesia Sejahtera
DPD Partai Perindo Kabupaten Toba, rayakan HUT ke-7 Partai Perindo Sumatera Utara, dengan menyalurkan sembako dan menyantuni anak yatim, serta penyandang disabilitas. Foto/MPI/Robert Fernando H Siregar
A A A
TOBA - Niat kuat untuk mewujudkan Indonesia sejahtera, dibuktikan DPD Partai Perindo Kabupaten Toba, dengan mewujudkan kebahagiaan untuk anak yatim dan penyandang disabilitas. Mereka menyatu untuk memperingati HUT ke-7 Partai Perindo Sumatera Utara, Sabtu (11/6/2022).

Baca juga: Bahagianya Anak Yatim dan Disabilitas di Toba saat Peringatan HUT ke-7 Partai Perindo

DPD Partai Perindo Kabupaten Toba, menggelar acara bakti sosial dengan menyalurkan sembaku untuk anak yatim dan penyandang disabilitas di Kabupaten Toba. Kegiatan ini, menjadi salah satu rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-7 Partai Perindo Sumatera Utara.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Toba, Makmur Marpaung mengungkapkan, kegiatan bakti sosial ini sengaja digelar oleh Partai Perindo, untuk mewujudkan Indonesia sejahtera, dan berbagi kebahagiaan dalam rangka perayaan HUT ke-7 Perindo Sumatera Utara.

Baca juga: Hanya Kenakan Daster saat Asyik Ngamar dengan Pria Muda, Bu Dokter Gelagapan Digerebek Warga

"DPD Partai Perindo Kabupaten Toba, merayakan HUT ke-7 Partai Perindo Sumatera Utara, dengan menggelar bakti sosial. Yakni membagikan beras dan minyak goreng untuk warga yang membutuhkan," tegas Makmur, Sabtu (11/6/2022).

Baca juga: Minibus Tabrak Truk di Tol Cipali, 3 Tewas Terpanggang

Kegiatan ini diharapkannya, dapat semakin mempererat Partai Perindo dengan masyarakat. Makmur Marpaung menyebut, dalam kegiatan itu, hadir Bupati Toba, Poltak Sitorus, bersama Wakil Bupati Toba, Toni Simanjuntak.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1436 seconds (11.252#12.26)