Bahagianya Anak Yatim dan Disabilitas di Toba saat Peringatan HUT ke-7 Partai Perindo

Sabtu, 11 Juni 2022 - 19:01 WIB
loading...
Bahagianya Anak Yatim dan Disabilitas di Toba saat Peringatan HUT ke-7 Partai Perindo
DPD Partai Perindo Kabupaten Toba, rayakan HUT ke-7 Partai Perindo Sumatera Utara, dengan menyalurkan sembako dan menyantuni anak yatim, serta penyandang disabilitas. Foto/MPI/Robert Fernando H Siregar
A A A
TOBA - Kebahagiaan dirasakan anak yatim, dan penyandang disabilitas di Kabupaten Toba. Mereka berkumpul bersama dengan para pengurus dan kader Partai Perindo Kabupaten Toba, untuk merayakan HUT ke-7 Partai Perindo Sumatera Utara, Sabtu (11/6/2022).



DPD Partai Perindo Kabupaten Toba, sengaja menggelar acara bakti sosial untuk merayakan HUT ke-7 Perindo Sumatera Utara. Pengurus Partai Perindo Kabupaten Toba, menyalurkan sembako untuk anak yatim, dan penyandang disabilitas.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Toba, Makmur Marpaung menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini sengaja digelar oleh Partai Perindo, untuk memeriahkan perayaan HUT ke-7 Perindo Sumatera Utara.



"DPD Partai Perindo Kabupaten Toba, merayakan HUT ke-7 Perindo Sumatera Utara, dengan menggelar bakti sosial. Yakni membagikan beras dan minyak goreng untuk warga yang membutuhkan," tegas Makmur, Sabtu (11/6/2022).



Kegiatan ini diharapkannya, dapat semakin mempererat Partai Perindo dengan masyarakat. Makmur Marpaung menyebut, dalam kegiatan itu, hadir Bupati Toba, Poltak Sitorus, bersama Wakil Bupati Toba, Toni Simanjuntak.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)