Bantu Anak Yatim di Padang Lawas Utara, Perindo Didoakan Makin Jaya dan Menang di Pemilu 2024

Minggu, 12 Juni 2022 - 00:03 WIB
loading...
Bantu Anak Yatim di Padang Lawas Utara, Perindo Didoakan Makin Jaya dan Menang di Pemilu 2024
Ketua DPD Partai Perindo Paluta, Gusman Efendi Siregar saat menyerahkan bantuan kepada anak yatim dalam rangka HUT Ke-7 DPW Partai Perindo Sumut. Foto/MPI/Liansah Rangkuti
A A A
PALUTA - Bantuan dari DPD Partai Perindo Padang Lawas Utara (Paluta) kepada anak yatim dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) diharapkan membawa keberkahan.

Hal itu seperti yang dikatakan Tetti (50), warga Gunung Tua, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) usai menerima bantuan sosial dari DPD Partai Perindo Paluta di kantor DPD Perindo Paluta.

Baca juga: HUT Ke-7 DPW Perindo Sumut, DPD Perindo Padang Lawas Utara Siap Berkontribusi kepada Rakyat

"Mewakili kelompok orang tua anak yatim yang hadir, saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan tali asih yang diberikan Partai Perindo. Mudah-mudahan Partai Perindo semakin Jaya di 2024 dan kami yakin Perindo Pemenang Pemilu nanti," kata Tetti, Sabtu (11/06/2022).

Selain pemotongan nasi tumpeng, kue ulang tahun, acara diisi dengan upacara nasional dan pembacaan doa.

"Selanjutnya acara bakti sosial diisi pemberian santunan kepada puluhan anak yatim yang berasal dari Gunungtua dan sekitarnya," kata Ketua DPD Partai Perindo Paluta, Gusman Efendi Siregar, kepada MNC Portal Indonesia (MPI).



Dia mengungkapkan, acara ini sengaja dibuat untuk menindak lanjuti arahan dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua DPW Perindo Sumut Rudy Zulham Hasibuan. Selain itu juga untuk mendekatkan Partai Perindo dengan masyarakat dan peduli kepada sesama.

Baca juga: Partai Perindo Sumut Optimistis Lolos Verifikasi KPU 2022

"Kami dari DPD Partai Perindo Paluta mengucapkan selamat HUT Ke-7 Partai Perindo Sumatera Utara. Semoga di 2024 Partai Perindo mampu mendulang suara besar dengan merebut hati masyarakat. Satu Fraksi di Paluta dan siap berkontribusi kepada rakyat," tegas Gusman Efendi Siregar.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2014 seconds (10.101#12.26)