HUT Ke-7 DPW Perindo Sumut, DPD Perindo Padang Lawas Utara Siap Berkontribusi kepada Rakyat

Sabtu, 11 Juni 2022 - 23:38 WIB
loading...
HUT Ke-7 DPW Perindo Sumut, DPD Perindo Padang Lawas Utara Siap Berkontribusi kepada Rakyat
Ketua DPD Partai Perindo Paluta, Gusman Efendi Siregar menyerahkan santunan kepada anak yatim saat HUT Ke-7 DPW Perindo Sumut, Sabtu (11/6/2022). Foto/MPI/Liansah Rangkuti
A A A
PALUTA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-7 DPW Perindo Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (11/6/2022). Perayaan berlangsung di kantor DPD Partai Perindo Paluta.

Selain pemotongan nasi tumpeng, kue ulang tahun, acara diisi dengan upacara nasional dan pembacaan doa.



"Selanjutnya acara bakti sosial diisi pemberian santunan kepada puluhan anak yatim yang berasal dari Gunungtua dan sekitarnya," kata Ketua DPD Partai Perindo Paluta, Gusman Efendi Siregar, kepada MNC Portal Indonesia (MPI).

Gusman mengungkapkan, acara ini sengaja dibuat untuk menindak lanjuti arahan dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua DPW Perindo Sumut Rudy Zulham Hasibuan. Selain itu juga untuk mendekatkan Partai Perindo dengan masyarakat dan peduli kepada sesama.



"Kami dari DPD Partai Perindo Paluta mengucapkan selamat HUT Ke-7 Partai Perindo Sumatera Utara. Semoga di 2024 Partai Perindo mampu mendulang suara besar dengan merebut hati masyarakat. Satu Fraksi di Paluta dan siap berkontribusi kepada rakyat," ungkap Gusman Efendi Siregar.

Sementara itu, Tetti, warga Gunung Tua, Paluta yang mewakili kelompok orang tua dan anak yatim yang hadir menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan Partai Perindo.



"Mudah-mudahan Partai Perindo semakin jaya di 2024 dan semoga tidak berubah sampai nanti berkuasa," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)