DPD Perindo Madina Santuni Anak Yatim, Ini Harapan Pengurus

Sabtu, 11 Juni 2022 - 22:08 WIB
loading...
DPD Perindo Madina Santuni Anak Yatim, Ini Harapan Pengurus
Ketua Perindo Madina Ali Makmur Nasution dan anggota DPRD Madina dari Partai Perindo, Hj Leli Hartati menyerahkan bantuan kepada anak yatim di Desa Sirambas, Panyabungan Barat. Foto/MPI/Liansah Rangkuti
A A A
MANDAILING NATAL - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-7 DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) dengan menyantuni seluruh anak yatim di Desa Sirambas, Panyabungan Barat, Mandailing Natal (Madina) diharapkan membawa berkah.

Anggota DPRD Madina dari Partai Perindo, Hj Leli Hartati kepada MNC Portal Indonesia (MPI) menjelaskan bahwa pemberian santunan ini merupakan gagasan Ketua Umum dan Ketua DPW Partai Perindo Sumut.

Baca juga: Rayakan HUT ke-7, Kader dan Pengurus Partai Perindo Madina Berbagi dengan Fakir Miskin

"Iya benar acara peringatan hari jadi Partai Perindo yang diisi bakti sosial seperti memberikan bantuan kepada para anak yatim dan para fakir miskin ini adalah ide dan gagasan bapak Hary Tanoesoedibijo ketua umum kita dan bapak Rudy Zulham Hasibuan ketua DPW Perindo Sumut," kata Leli Hartati, Sabtu (11/6/2022).

Dia menjelaskan bahwa masih banyak bakti sosial yang dilakukan DPD Partai Perindo Madina. Di antaranya berupa pembagian gerobak kepada pedagang kaki lima (PKL) pada tahun-tahun sebelumnya.



Leli juga mengaku sering membantu warga yang hendak berobat kerumah sakit.

"Kegiatan bakti sosial ini sudah kita lakukan dari dulu pernah juga memberikan gerobak gratis dan sempat kita membuka posko makanan gratis kepada pemeberangkatan jamaah haji Madina, hingga membawa warga berobat kerumah sakit yang mungkin membutuhkan pertolongan," beber mantan Ketua DPRD Madina itu.

Baca juga: Ketua DPW Sumut Rudi Zulham Sebut Perindo Madina Layak Jadi Percontohan se-Tabagsel

Dia berharap DPD Partai Perindo Madina yang dipimpin H Ali Makmur Nasution bisa kembali berjaya di Kabupaten Madina dan bisa menjadi pimpinan parlemen.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1482 seconds (11.210#12.26)