HUT Ke-7 DPW Perindo Sumut, Anak Yatim di Desa Sirambas Dapat Bantuan dari DPD Perindo Madina

Sabtu, 11 Juni 2022 - 20:28 WIB
loading...
HUT Ke-7 DPW Perindo Sumut, Anak Yatim di Desa Sirambas Dapat Bantuan dari DPD Perindo Madina
Perayaan HUT Ke-7 DPW Partai Perindo Sumut membawa berkah seluruh anak yatim di Desa Sirambas, Panyabungan Barat, Mandailing Natal (Madina), Sabtu (11/06/2022). Foto/MPI/Liansah Rangkuti
A A A
MANDAILING NATAL - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-7 DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) membawa berkah bagi seluruh anak yatim di Desa Sirambas, Panyabungan Barat, Mandailing Natal (Madina), Sabtu (11/06/2022).

DPD Partai Perindo Kabupaten Madina melakukan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada seluruh anak yatim di Desa Sirambas.



"Kita berikan santunan dan kegiatan ini setiap tahunnya kita laksanakan," kata Ketua DPD Perindo Madina, H Ali Makmur Nasution.

Ali Makmur didampingi istrinya Hj Leli Hartati yang juga anggota DPRD Madina dari Partai Perindo membeberkan, kegiatan sosial ini sebenarnya bukan hanya di hari besar Partai Perindo.



Namun kegiatan bakti sosial selalu dilakukan dengan membawa warga berobat ke rumah sakit dan membantu pengobatan.

"Kegiatan bakti sosial ini sudah kita lakukan dari dulu baik membawa warga berobat kerumah sakit yang mungkin membutuhkan pertolongan," ungkapnya.



Ketua DPD Partai Perindo Madina berharap di Pemilu 2024 bisa mengisi kursi DPRD Madina dari setiap daerah pemilihan (Dapil).

"Insya Allah di Pemilu 2024 yang akan datang kita optimistis dan terus berupaya agara Perindo di Madina bisa mengisi kursi DPRD Madina di setiap Dapil dari lima Dapil. Karena kita tetap berupaya mewujudkan yang terbaik dan mensejahterakan rakyat Madina," ujar Hj Leli Hartati.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4040 seconds (0.1#10.140)