Perindo Madina Optimistis Raih 7 Kursi di Pemilu 2024

Rabu, 16 Maret 2022 - 12:21 WIB
loading...
Perindo Madina Optimistis Raih 7 Kursi di Pemilu 2024
Ketua DPD Perindo Madina, Ali Makmur Nasution usai menerima SK Kepengurusan dari DPP Partai Perindo di Kantor DPW Perindo Sumut, Rabu (16/3/2022). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Partai Perindo menargetkan perolehan sebanyak tujuh kursi DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang. Target ini naik tiga kali lipat lebih dibanding perolehan saat ini, yakni dua kursi.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Perindo Madina, Ali Makmur Nasution usai menerima Surat Keputusan (SK) DPP Partai Perindo tentang Kepengurusan DPD Partai Perindo Madina di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Rabu (16/3/2022).



"Kami optimistis dapat tujuh kursi untuk Mandailing Natal," kata Ali Makmur Nasution.

Selain menargetkan perolehan tujuh kursi di DPRD Madina, Ali juga optimistis dapat berkontribusi aktif dalam mendorong perolehan kursi DPRD Sumatera Utara dari daerah pemilihan (Dapil) VII yang meliputi Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Padang Lawas, Padang Lawas Utara dan Padang Sidempuan.

Krena itu, perlu sinergisitas yang lebih intensif antara caleg provinsi dengan jajaran pengurus DPD Perindo di Dapil VII.

Atas hal itu, ia berharap agar Ketua DPW Perindo Sumut memberikan arahan bagi seluruh caleg Perindo dari Sumatera Utara untuk saling bersinergi antar tingkatan baik caleg DPRD kabupaten/kota, caleg DPRD provinsi dan caleg DPR RI.



"Kami mohon arahan Ketua DPW Perindo nanti ada arahan-arahan untuk caleg agar semestinya koordinasi dengan ketua-ketua DPD Perindo di sana," pungkasnya.



Penyerahan SK DPD Perindo Madina dipimpin langsung oleh Ketua DPW Perindo Sumatera Utara Rudi Zulham Hasibuan yang didampingi oleh Sekretaris Donna Yulietta Siagian serta jajaran pengurus DPW lainnya, di antaranya Iskandar, Joko Soekardi, Safrul Daulay dan Rismanto Hasibuan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)