Makan Bakso Tak Bayar, Preman di Kendari Malah Palak dan Aniaya Pedagang

Rabu, 24 Juni 2020 - 07:21 WIB
loading...
Makan Bakso Tak Bayar, Preman di Kendari Malah Palak dan Aniaya Pedagang
Aksi pemalakan dan tindakan kekerasan terhadap pemilik warung bakso di Jalan Mohamad Hatta, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara terekam kamera CCTV, Selasa (23/6/2020) malam. (Foto/CCTV)
A A A
KENDARI - Aksi pemalakan dan tindakan kekerasan terhadap pemilik warung bakso di Jalan Mohamad Hatta, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara terekam kamera CCTV, Selasa (23/6/2020) malam.

Dalam rekaman itu terlihat korban didatangi dua preman yang tengah mabuk kemudian melakukan pemukulan.

Aksi pemalakan yang dilakukan oleh kedua preman ini sudah sering dilakukan di tempat ini. Peristiwa ini kemudian telah dilaporkan ke Polsek Kemaraya, sementara kedua pelaku yang telah diketahui identitasnya kini dalam pengejaran pihak kepolisian. (BACA JUGA: 4 Tahun Menyamar, Marinir Gadungan Pelaku Penipuan Dibekuk Polisi Militer)

Dua orang preman yang dalam kondisi mabuk memalak dan memukul pemilik warung bakso. Akibat pemukulan itu, pemilik bakso mengalami lebam di bagian wajah.

Menurut keterangan pemilik warung, Selamet mengatakan, kedua preman ini kerap melakukan tindakan pemalakan di warungnya. Namun kali ini pemalakan disertai dengan pemukulan .

“Seorang pelaku tersinggung dimintai bayaran usai menyantap bakso,” katanya.( BACA JUGA: 156 TKA China Tiba, Kerusuhan Pecah di Dekat Bandara Haluoleo)

Akibat kejadian ini pemilik warung bakso telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kemaraya untuk ditindaklanjuti.

Sementara itu Polsek Kemaraya yang menerima laporan korban telah melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi – saksi.

“Kedua pelaku pemalakan dan pemukulan sudah dalam pengejaran anggotanya, identitas korban telah dikantongi polisi,” kata Iptu Ridwan selaku Kapolsek Kemaraya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.4879 seconds (0.1#10.140)