Rayakan HUT Ke-7 DPW Perindo Sumut, DPD Perindo Simalungun Santuni Puluhan Anak Yatim

Sabtu, 11 Juni 2022 - 19:36 WIB
loading...
Rayakan HUT Ke-7 DPW Perindo Sumut, DPD Perindo Simalungun Santuni Puluhan Anak Yatim
Ketua DPD Partai Perindo Simalungun, Sariadi Saragih saat perayaan HUT Ke-7 DPW Partai Perindo Sumut dengan melakukan serangkaian kegiatan sosial, Sabtu (11/6/2022). Foto/iNews TV/Dharma Setiawan
A A A
SIMALUNGUN - DPD Partai Perindo Simalungun merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-7 DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) dengan melakukan serangkaian kegiatan sosial, Sabtu (11/6/2022).

Kegiatan diawali DPD Perindo Simalungun dengan menyantuni anak yatim di Yayasan Islamic Center di Jalan Asahan, serta melakukan silaturahmi pengurus tingkat kecamatan.



Dalam acara itu, juga sekaligus memperkenalkan pengurus baru DPD Partai Perindo Simalungun. Selanjutnya dilakukan pemotongan kue dan penyantunan puluhan anak yatim.



Ketua DPD Partai Perindo Simalungun, Sariadi Saragih mengatakan, pengurus siap bekerja keras untuk target sebanyak 6 kursi di DPRD Kabupaten Simalungun.



"Saat ini ada empat kader terbaik sudah duduk di kursi DPRD. Tidak hanya target pimpinan Fraksi, namun DPD Perindo Simalungun menargetkan kadernya bisa duduk sebagai salah satu pimpinan DPRD Simalungun pada Pemilu 2024 mendatang," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)